Hidup terus berjalan meski penuh dengan tangisan

hidup-terus-berjalan-meski-penuh-tangisanSeiring waktu berjalan dalam kehidupan kita, akan kita temukan dan jalani sebuah hitam putih kehidupan. tangis… tawa… sudah menjadi hal yang biasa, berjalan di jalan takdir hidup kita. kau pastinya tau bahwa takdir atau jalan hidup yang tuhan berikan untuk kita sebagai sebuah sekenario kehidupan yang sudah terbaik untuk kita jalani dalam kehidupan, namun jangan pernah lupa Allah SWT maha melihat hambanya yang bertakwa dalam menjalani anugrah kehidupan yang telah ia beri untuk kita. di perjalanan takdir kehidupan kita, tak sedikitpun ia terlewatkan dan terlupakan untuk kehidupan yang telah tertuliskan untukmu.

Allah Maha Melihat, Allah Maha pengasih, Allah maha penyayang, Allah maha pemaaf hanya padanyalah kehidupan kita, kita gantungkan. seberapa berat hidup kita jangan pernah lupa semuanya bahwa Allah Maha Melihat, Allah maha pengasih, Allah maha penyayang , Allah maha pemaaf dan hanya padaNYA lah kita menggantungkan diri. jika kita telah salah dalam bertindak dalam kehidupan karena beratnya beban hidup mohon maaflah dan bertaubatlah hingga ia memaafkan segala kesalahanmu dan kau kembali pada jalur yang Allah telah siapkan untukmu.

Hidup memang berat, namun Hidup akan terus berjalan meski penuh dengan tangisan. yang kita cintai dan yang kita dambakan akan hilang, ya hilang untuk selamanya dan takkan pernah kembali. namun hidup kan terus berjalan meski ia penuh dengan tangisan, andai saja aku bisa mengulang kembali waktu hilang yang terbuang, Andai bisa ku kembali hapus semua pedih yang akan terjadi. Andai mungkin aku bisa kembali untuk segalanya, Namun hidup takkan bisa kembali ia akan terus berjalan meski penuh dengan air mata.

Air mata pun nanti akan pergi dan berganti, karena air mata tidak diciptakan untuk abadi. sebagaimana waktu berlalu dan terus berlalu menggerus umurku. semakin dekat aku dengan matiku percayalah hidup akan terus berjalan walau air mata dan tangisan masih menggantung pada kehidupan kita. saat tangisan itu pergi karena perjalanan waktu ingatlah Allah maha melihat atas segala sesuatu yang kau lakukan di langkah langkah untuk menghapus air mata itu.

” Aku tak bisa kembali kemasa lalu untuk menghapus semua duka, tidak bisa. tapi kita bisa berjalan menjalani waktu untuk mengusap air mata dan menggatinya dengan sebuah tawa bahagia😀. “

Salam Semangat Menjalani Kehidupan Selalu

EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Sukses itu Unik

–          Selamat Datang Bulan Penuh Berkah “RAMADHAN”

___________________________________________________________________________

3 thoughts on “Hidup terus berjalan meski penuh dengan tangisan

  1. Hidup terus berjalan tak menunggu kita bangkit kala tersuruk. jika tak ingin tersaruk2, harus menyejajarkan langkah dengan laju kehidupan. Kurleb begitu ya intinya.

  2. Ping-balik: Eko Wardoyo S.Kom | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Selamat Tinggal Teman Sabahat dan Partnerku | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s