Selamat Tinggal Teman Sabahat dan Partnerku

Selamat Tinggal Teman terima kasih telah menemaniku selama ini dengan baik, Selamat Tinggal Sahabat terima kasih telah ada saat semua orang tidak ada disampingku, Selamat Tinggal Partnert terima kasih telah bekerja sama untuk dapat mengais rezeki tuhan yang Allah telah siapkan untuk kita. Selamat Tinggal Teman Sahabat dan Partnertku, Selamat TInggal  Laptopku😥.

Yah hari ini aku kehilangan ia, kehilangan semua perannya yang pernah ada selama 5 tahun keberadaannya. karena ia aku bisa bersama sama belajar, karenanya ia aku bisa lulus kuliah, karenanya aku bisa mendapatkan penghasilan rezeki. namun kini ia tiada ia pergi untuk selama lamanya. Teman, sahabat, dan Partnerku yang selalu ada dimanapun aku selalu membawanya kini ia telah pergi.

entah bagaimana seorang programer ataupun bloger tanpa laptop sebagai sahabatnya, entalah bagaimana nanti. setidaknya hidupku masih ada dan harus terus berjalan walau tanpanya hiks hiks. laptopku sudah menjadi temanku sejak pertama aku membelinya, ia sudah menjadi sahabatku sejak ia selalu ada saat waktu waktu yang tak ada satupun yang ada yang bisa membantu ia membantuku, tidak ada satupun yang menemani ia menemani tidak ada satupun yang mengerti ia paling mengerti. dan ia sudah menjadi parnerku saat ia selalu hadir dalam hari hariku mencari rezeki tuhanku.

kini ia pergi selamanya, aku tak mengerti mengapat ini terjadi. tapi ini terjadi – maaf tidak bisa menjagamu dengan baik. sampai jumpa lagi, mungkin nanti dilain waktu yang terlah siap kau akan hadir kembali di kehidupanku.

Selamat Tinggal Kawan, Maaf karena diriku aku kehilangan dirimu.

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Eko Wardoyo S.Kom

–          Hidup terus berjalan meski penuh dengan tangisan

___________________________________________________________________________

3 thoughts on “Selamat Tinggal Teman Sabahat dan Partnerku

  1. Ping-balik: Keajaiban Niat Baik | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

