Keajaiban Niat Baik

keajaiban niat baikSiang Hari ditengah suasana puasa hehehe ayo kita berbagi, kalau belum bisa berbagi kurma kita berbagi tulisan dulu disiang hari ini. Niat Baik, adakah temen teman yang pernah tau sebuah keajaiban dari sebuah niat baik, ya ada keajaiban dalam sebuah niat baik. sebagaimana kita ketahui niat adalah pangkal dari segala sesuatu, hal yang  baik jika dilakukan dengan niat baik maka menjadi sesuatu yang bernilai pahala tapi kalau kita melakukan hal baik tapi dengan niat yang tidak baik maka akan sia sia.

Dalam sebuah niat kita akan mendapatkan sebuah kekuatan yang tidak terduga, ya karena dengan niat kita bisa melakukan sesuatu. anggap saja anda berniat untuk makan karena lapar pasti dengan niat tersebut anda akan mencari makan untuk menghilangkan lapar anda. anggap saja anda berniat bekerja di pagi hari dengan senang hati tubuh anda akan menjalani perjalanan pagi untuk menggapai niat anda dalam berkerja. 

Nah tak hanya kekuatan, niat juga dapat menumbuhkan keajaiban loh, saya mengkhususkan ini adalah sebuah niat baik, karena keajaiban apa yang muncul dari hal hal yang tidak baik, yang adalah sebuah mudorot atau keburukan. Niat baik membawa sebuah keajaiban di dalam pelaksanaan niat kita. Karena kebaikan dalam niat adalah sebuah doa yang tersampaikan kepada tuhan yang maha kuasa.

dengan doa yang tulus dalam sebuah niat baik maka keajaiban akan datang dari Tuhan yang maha kuasa. Yang sulit akan menjadi mudah dengan niat baik, yang besar akan terlihat kecil dan yang terlihat tidak mungkin menjadi mungkin dengan sebuah keajaiban NIAT BAIK. kok saya bisa ngomong gitu sich, yah karena niat baik itu memang membawa keajaban wabil khusus untuk saya pribadi.

Bagaimana niat baik membawa kemudahan saya dalam jalan pernikahan saya, bagaimana niat baik membawa kemudahan dalam kelulusan kuliah saya, dan bagaimana niat baik mampu membawa kemudahan dalam hidup saya. ya, yang terlihat sangat tidak mungkin menjadi mungkin dengan keajaiban niat baik. Mungkinkah anda berfikir dengan hampir tanpa uang sedikitpun anda melamar anak orang hahahaha gak kebayang dech bagaimana hanya dengan niat saya mampu mengutarakan hal baik yang saya pikirkan dan saya niatkan, terlihat berat saat menjalaninya dan terfikir tidak mungkin untuk melakukannya, tapi dengan niat baik semua mudah dan dimudahkan Subhanallah Wal Hamdulillah.

Nah kenapa anda tidak mencobanya, mencoba keajaiban niat baik. yang sedang sakit ayo berniat baik dengan sakitnya, yang punya hajat mari berniat baik dengan hajatnya, yang punya kesulitan mari kita berniat baik dengan kesulitan kesulitan yang ada. insya allah dengan niat baik anda akan mendapatkan jalan yang tidak pernah anda duga duga. Allah itu maha pemurah lagi maha penyayang, ia maha hidup lagi tinggi dan ia sebaik baiknya tempat bergantung. terbangkanlah doa anda dengan niat baik dan berikanlah sayap pada niat anda dengan shalat kepada Rasulullah SAW di dalam niat anda.

Dah jangan lama lama masa niat baik aja gak bisa, niatkan hal baik dan kau akan mendapatkan kekuatan untuk melaksanakannya dan kau akan melihat keajaiban di dalam menggapai niat tersebut, hehee Allahu Akbar.

Salam Niat Baik 

EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Tetep semangat

–          Selamat Tinggal Teman Sabahat dan Partnerku

___________________________________________________________________________

3 thoughts on “Keajaiban Niat Baik

  1. Ping-balik: EkoEriyanah Slide Show Video – Maher Zain – Sepanjang Hidupku | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Eko Eriyanah Slide Show Video – Kenangan Terindah – Samson | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s