Ayo Menikah

ayo menikahDi Dunia telah tercipta 2 insan berbeda yang telah di fitrahkan dalam sebuah rasa cinta dan kasih sayang. Pertemuan 2 insan dalam sebuah takdir jodoh yang akan menyatukan mereka dalam sebuah pernikahan untuk membentuk keluarga bahagia. ingat dech bahwa hidup kita hanya sementara, nah kalau tau hidup itu cuma sementara yuk kita sama sama jangan pernah memikirkan materi semata. ingat ada Sunnah Rasululah yang siap untuk menunggumu dalam sebuah jalinan kasih cinta dan rasa sayang yang disebut dalam sebuah Pernikahan.

Sungguh dech berbahagia manusia yang sudah bertemu dengan fitrah mereka dalam membentuk keluarga yang sakinah, nah jadi buat temen temen yang belum menikah, yuk ayuk kita menikah segera. Bila Saatnya memang telah tiba jangan pernah dech cari cari alasan untuk menundanya, ingat sekali lagi hidup hanya sementara dan ada hal yang membahagiakan dan juga ibadah yang utama untuk menyempunakan iman dan ibadah kita. sekali lagi jalan cari alasan alasan untuk menundanya ya😀.

Menikah itu mampu mengurangi dosa dan maksiat, Menikah juga dapat menyatukan bahagia dan kenikmatan di dunia. Kalau hanya soal rezeki janganlah takut, Allah Sudah Mengaturnya. Jadi jangan pernah takut bilau kau ada niat untuk menikah dan terkendala berbagai alasan yang mengganjalmu untuk menikah, apalagi hanya soal materi semata hehee.

Sungguh dech, begitu indah melihat 2 insan yang telah bersama sama membentuk keluarga bahagia, penuh cinta dan kasih sayang (^-^). jangan pernah takut menggapai hal besar nan indah hanya karena setitik ragu dan secuil alasan yang membuat kita takut untuk menikah. jangan pernah takut bila miskin harta atau cuma gara gara belum bekerja, gak punya rumah lah, belum punya uang lah, jangan sekali lagi jangan penah jadikan alasan tersebut untuk penundaan anda dalam menggapai sunnah yang paling indah (Menikah).

Jalan Hidup kita itu tergantung dari Niat kita, bila kau yakin kau akan mampu, maka Sungguh kau akan mampu, buat apa sich takut kalau kau tau ada Zat yang maha besar yang selalu menyertai kita dalam niat baikmu. sekali lagi jika memang sudah saatnya kau menikah, maka berniatlah, lakukanlah, dan insya allah semua akan mudah semudah mudahnya insya allah ( pengalaman pribadi ).

Nah yuk temen temen yang sudah siap untuk menikah, Ayo Menikah😀

Salam Bahagia

EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Sepanjang Hidupku

–          Eko Eriyanah Slide Show Video – Kenangan Terindah – Samson

___________________________________________________________________________

5 thoughts on “Ayo Menikah

  1. Ping-balik: Maafin | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Berani Sukses | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Maaf Mama, Maaf Bapak | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s