Berani Sukses

berani suksesSUKSES, apasih sukses itu ??? mungkin sebagian orang memiliki banyak pandangan yang berbeda beda dalam persepsi sebuah kata Sukses. sukses bisa berarti memiliki karir yang bagus, bisa pula berarti memilii banyak harga, sukses juga bisa saja berarti memiliki istri yang cantik dan keluarga yang bahagia, bahkan ada pula yang mengganggap sebuah kesuksesan adalah terhindar dari dosa dan maksiat. banyak sekali persepsi sukses, tapi pada dasarnya sukses itu 1 kata yakni mendapatkan kebaikan apapun itu, walaupun di ceritakan dalam berbagai kisah yang berbeda bisa.

Siapa sich di dunia ini yang gak kepengen Sukses, yakin dech semua yang hidup pasti pengen mendapat kesuksesan. tapi masalahnya berapa persen sih dari sekian banyak orang orang yang kepengen mendapat kesuksessan yang memiliki sikap Berani Sukses. hihihi jawabannya bisa kita lihat dari berapa banyak orang yang kita lihat mendapat kebaikan dari sekian banyak orang orang yang kepengen sukses di sekitar kita, lepas dari apa pandangan kita tentang sukses.

Yang menganggap kesuksesan adalah memiliki penghasilan yang banyak, maka orang yang berani sukses adalah orang orang yang benar benar sukses dengan usaha dan pekerjaan mereka. dan kau tau berapa persen orang orang itu dari sekian banyak orang orang yang ada di dunia hehee. Pengen Sukses belum berarti dia Berani untuk Sukses, tapi orang orang yang berani untuk sukses maka sudah pasti ia orang yang ingin mendapat kesuksessan dalam hidupnya.

pengen sukses itu gak butuh resiko dan pengorbanan apa lagi kerja keras wong cuma pengen doank. siapa orang di dunia yang gak bisa punya angan angan semua bisa menghayal loch. tapi orang yang berani untuk sukses adalah orang orang yang mengaplikasikan keinginannya dengan sebuah tindakan yang nyata, dan saat tindakan nyata itu dilakukan ia akan dapatkan kesulitan, lelah dan pengorbanan dan hal itu hanya bisa di lalui oleh orang orang yang berani untuk sukses.

Modal pertama untuk sukses adalah mempersiapkan keberanian kita untuk sukses. saat kita punya keinginan kemudian di perkuat dengan keberanian maka tindakan tindakan akan kita lakukan dan kesulitan kesulian akan kita lewati walau itu dengan beberapa hal pengorbanan.

mungkin ada sebagian kecil orang orang yang sukses tanpa pengorbanan tapi itu sebagian kecil dari sebagian kecil orang orang sukses kawan. untuk sukses butuh pengorbanan dan kerja keras, maka dari itu marilah kita beranikan diri untuk menggapai kesuksesan kita.

jangan pernah takut gagal, apalagi gagal untuk mencoba. kau punya keinginan maka ayo jalankan dan implementasikan dalam  tindakan tindakan nyata sehingga sedikit langkahmu akan membawamu lebih dekat dengan kesuksesan kamu.

jangan ragu lagi dalam melangkah, karena langkah awal dalam memulai adalah hal tersulit dalam membuktikan keberanian kita dalam SUksesa. Nah Yuk Kawan Semua, cobalah untuk berani untuk sukses tak hanya menjadi orang yang ingin sukses.

Salam Semangat ekoeriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Isi Pulsa simPATI bisa DAPAT LEBIH

–          Maafin

–          Ayo Menikah

___________________________________________________________________________

5 thoughts on “Berani Sukses

  1. Ping-balik: Ost. One Litre Of Tears – Konayuki – Remioromen (Lyric) | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Maaf Mama, Maaf Bapak | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Mencari Kelebihan Kita | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Bahagia Dalam Sakit ( Kehidupan ) | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s