Istri Solehah

Istri Solehah ialah pelita yang menyinari sebuah keluarga, ialah penentu apakah rumahmu adalah surgamu di dunia. Dan sesungguhnya ia adalah sebaik baik perhiasan dunia yang allah siapkan untuk memperindah hari hari mu di dunia. Istri solehah memberikan senyuman dalam kusutnya pikiranmu, memberikan sandaran untuk lelahnya dirimu dan memberikan dorongan dalam lemahnya dirimu.

Istri solehah adalah sesuatu yang kami mohonkan dalam doa doa kami, istri solehah adalah harapan bagi para orang tua untuk tempat bersanding anak laki laki mereka, dan istri solehah adalah sebesar besarnya nikmat dunia.

Jika kau adalah seorang istri, maka jadilah dirimu sebagai seorang istri yang solehah. Taatlah kepada suamimu, berikanlah ketenangan hati, kesejukan jiwa untuk suamimu dengan sedikit senyum dan rasa syukurmu pada suamimu.

Berhikmahlah engkau pada suamimu maka ia akan lebih berhikmah kepada kepadamu. Jagalah hartanya sebaik yang kau bisa dan jagalah kehormatannya sunggu ia akan lebih menjagamu dari apapun yang ia jaga. Engkau adalah tempatnya menyandarkan hari hari lelahnya, engkaulah tempat ia membagi rasanya dan sesungguhnya janganlah engkau bersedih saat ia tertawa dan janganlah engkau tertawa saat ia sedang bersedih.

Istriku…  jika engkau adalah anugrah yang telah allah berikan untukku. Maka jagalah aku, jagalah aku dengan hadirmu sebagai istri yang taat akan Allah dan Rasulnya. Jagalah Aku dengan taatmu, dengan syukur yang engkau panjatkan atas segala yang engkau terima dari suamimu adalah hal yang terindah untukku. Jadilah engkau pelitaku dalam taatmu, dan jadilah engkau seorang istri solehah sebagai perhiasan indah yang allah berikan untukku.

Teruntukmu Istriku.

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Cinta

–          Hargai Keberadaannya

–          Bahagia Dalam Sakit ( Kehidupan )

___________________________________________________________________________

2 thoughts on “Istri Solehah

  1. Ping-balik: Ost. Alice In Cheongdamdong – Love Like This – K Will (Lyric) | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Ketika Sabar adalah Senjatanya | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s