Happy

happyHappy adalah sebentuk rasa yang mampu mengubah kerutan menjadi senyuman, Happy muncul dari hal hal yang gak pernah kita duga duga. Happy Happy Happy tak ada ungkapan yang paling pas buat nunjukin happy.

Happy, entah sejak kapan kata itu hilang dan tak bayangkan, entah dari mana kata itu hilang tak tergenggam. karena sesuatu happy hilang, tapi karena suatu jawaban alasan yang sama ia kembali datang walau sebatas apa  yang sudah terbatas. ( kutipan gak jelas yang perlu dijelasin )

Nah hari ini pengen ngomongin happy, happy dan happy. kadang sesuatu bikin kita termenung dan berfikir hingga kerutan muncul di wajah dan dan senyuman hilang di kepala kita. padahal tanpa senyuman muka keren nan kece jadi berasa sepi sunyi dan tak sedap dipandang mata dan rasa. tapi apa boleh di kata happy tak ada dan alasannyapun telah sirna.

Terkadang rasa senang itu tak selalu apa yang kita harapkan terwujud bagai lilin yang bisa kita bentuk. kadang happy bisa pergi karena kesalahan kita sendiri. kadang happy bisa hilang sejenak dalam sebuah hening dan keramaian aktivitas yang tak berujung dalam takdir yang maha kuasa.

Kalau saja kau tau alasan kenapa rasa happymu hilang dan sirna, maka dengan jawaban dari alasan yang sama maka kau bisa melihat happy itu datang walau tidak dalam bentuk yang serupa. happy adalah soal rasa, dan rasa hanya tercipta dari hati kita. soal hati itu personal pribadi tidak bisa di atur tidak bisa diceghk dan tidak bisa di arahkan.

Saat alasan itu hadir walau tidak dalam bentuk serupa, ia akan membawa happy itu kembali merekahkan senyum, menegakkan badan, melangkahkan kaki dalam cita cita kembali. so be happy always, be happy, be happy to you because i’m watching to be happy.

happy always

One thought on “Happy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s