Rumahku Adalah Surgaku

rumah erkoeriyanah 1Assalamualalikum sahabat ekoeriyanah, lama sudah tak berjumpa kita hehe. 2 bulan sudah saya mengawali kehidupan baru sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga hehee. Sahabat ekoeriyanah saya sudah menikah loh dari tanggal 24 September 2 bulan yang lalu dan kini saya menjadi seorang suami dari seorang wanita yang nantinya hendak menjadi ibu dari anak anak saya.

Nah sudah sebulan terakhir ini akhirnya kami berdua tinggal di rumah kecil di daerah Cikarang. Wilayah yang terbilang cukup jauh untuk saya yang bekerja sebagai penjaga toko lampu kecil di daerah Jakarta utara. Bayangkan untuk perjalanan pulang ataupun pergi saya mesti menghadapi jalan panjang yang membutuhkan waktu hingga 2 sampai dengan 3 jam perjalanan hehee. Yah, walaupun jarak sejauh itu tak akan melemahkan rasa bahagia untuk cepat bertemu istri dan rumahku.

Ada ungkapan yang menyebutkan bahwa “Baiti Jannati” yakni Rumahku Adalah Surgaku.  Ya itulah yang saat ini saya sedang rasakan dab benar benar rasakan, disaat rasa lelah dan rasa pusing dalam mengais rezeki ilahi ada waktu yang hendak ingin saya cepat hampiri yakni untuk pulang kerumah kecil anugrah Allah yang kini menjadi tempat berlindung kami. Rasa lelah perjalanan yang jauh tak ubahnya menjadi angin lalu yang tidak meninggalkan bekas saat saya bertemu istri di rumah kami.

rumah erkoeriyanah 2

Ada rasa rindu untuk cepat cepat pulang kerumah, ada banyak hal yang ingin saya kerjakan selain beres beres dan bersihbersih rumah yang masih super duper berantakan abiisss hahahaha, pelan pelan kami mengisi rumah ini dengan bahagia dan senyum. Bersosialisasi dengan tetangga tetangga baru dan belajar jadi suami untuk belanja serta mulai bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi di rumah kami.

Ada hal yang sangat saya senangi saat ini, itu adalah bertanam dan ngurus lahan kecil dirumah untuk saya Tanami berbagai pohon pohonan hehee. Rasanya saat malam hari saya pulang saya kepengen sekali pagi cepat datang agar saya bisa bercocok tanam sekalipun waktu yang saya punya hanya sangat sangat sedikit. Seperti lagi nemu hobby baru yang sangat sangat menyenangkan hehee.

rumah erkoeriyanah 3

Yah mungkin inilah yang mungkin di sebut sebut sebagai rumahku adalah surgaku, yakni saat semua hal hal sulit yang saya lalui tidak saya rasakan dan hilang saat saya ada dirumah. Saat saya bertemu seorang wanita yang nantinya akan menjadi ibu dari anak saya, dan memikirkan masa depan kami di sebuah tempat kecil yang Allah SWT anugrahkan untuk kami. Alhamdulilah segala puji bagi Allah atas segala limpahan karunianya untukku.

Salam Bahagia EkoEriyanah

One thought on “Rumahku Adalah Surgaku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s