Dua Kado Terindah

kado terindahAssalamualaikum sahabat ekoeriyanah, pernah dapat kado terindah dalam hidupmu. Pasti setiap orang pernah memiliki hal terindah yang pernah ia dapatkan. 10 Oktober 2013 tepat umurku berada pada usia 25 tahun, sebuah umur yang terbilang sudah dewasa ya walaupun muka tetap awet muda nich hehee.

Di Tahun ini saya mendapatkan 2 kebahagiaan yang mungkin setiap orang idam idamkan segera datang dalam hidupnya, di usia 24 tahun tepat pada tanggal 24 September 2013 Saya mendapatkan kado indah yang pertama dari Allah SWT. Saya melangsungkan pernikahan saya, pernikahan yang selalu menjadi dambaan dua insan dalam memadu kasih. Sebuah langkah awal yang datang dalam sebuah keputusan berat yang hendak ku putuskan.

Pernikahan ini sangatlah indah, karena dengannya saya resmi mendapatkan status seorang suami dan resmi pula saya mempunyai seorang istri. Siapapun insan yang sedang memadu kasih pastinya mengidam idamkan hal ini, 5 tahun sudah kami lalui dan tiba satu hari dimana kami memulai hidup baru dengan melepaskan semua masa lalu yang telah indah berlalu.

Begitu indah sebuah pernikahan, betapa beruntungnya saya dengan sebuah pernikahan

karena dengannya saya menjadi seorang suami

karena dengannya saya memiliki seorang istri

karena dengannya saya akan mendapatkan seorang anak

dan karena dengannya saya akan menjadi seorang ayah.😀

Nah di ulang tahunku saat ini yang ke 25 tahun saya sekali lagi mendapatkan kado terindah yang pernah ada.  Kado yang tidak akan pernah datang jika bukan karena anugrah Tuhan, dan ia adalah kehamilan. Ya Istri ku Hamil, dan tengah mengandung anak ku, anak yang aku harapkan menjadi penerusku di kehidupan, anak yang aku harapkan dapat memberiku pertolongan dan kebaikan dalam akhiratku. Kau akhirnya datang Anakku.

Menurut Perhitungan usia kandungan istriku sudah menjelang Minggu ke 8 hari ini, hehee entah sudah seberapa besar dia, apakah ia sudah mendengar suaraku, apakah ia sudah merasakan keberadannku. Semoga ia dan ibunya sehat selalu, sungguh tak ada hal yang bisa aku lakukan selain berusaha semampuku.

Istriku, Aku tak bisa membuat indah hal yang buruk dalam diriku. Istriku, Aku tak mampu melebihkan rezeki yang Allah telah tetapkan untukku. Istriku, aku hanya bisa berusaha untukmu dan anakmu sebisaku.

Maha besar Allah dengan segala anugrah yang telah Allah berikan untukku, ada sedikit tips untuk sahabat ekoeriyanah khusus yang sudah menikah yang hendak memiliki buah hati. Buat Kamu yang pengen cepat punya anak, perbanyaklah istighfar dalam hari hari mu. Dalam pagi sejuk kau beristighfar, dalam siang luang kau beristighfar, dalam sore datang kau beristighfar dan dalam malam sunyi kau beristighfar. Perbanyak istighfar dalam lisan dan hatimu insya allah, apa yang kau idam idamkan dalam sebuah pernikahanmu akan segera kau dapatkan dengan seizin Allah SWT Aamiin.

Salam Bahagia EkoEriyanah

6 thoughts on “Dua Kado Terindah

  1. baby.. baby..baby uu.. like!😛 hehehee selamat ya udah dpr baby. hmm kira2 bakal di namain siapa?😀 turut bahagia (biarpun aslinya bahagia sambil mengharap ketiban rezeki tasyakurannya, hehehe :3 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s