Kehidupan Seperti Gelombang

Anneyong Haseyo Chingudeul, lama tak bersuara lama tak berjumpa, se akan akan lupa bahwa ekoeriyanah itu masih ada hihii. Salam hangat di 25 januari 2014, sebuah tahun baru yang akan kita songsong untuk 12 bulan kedepan. bagaimana kehidupanmu di 2013 yang lalu, sudahkah kau memikirkan apa apa saja yang sudah terjadi di tahun lalu, apa apa saja yang sudah kita lakukan dan kita dapatkan dan apa yang seharusnya kita perbaiki dalam menggapai perubahan di tahun ini.

hidup seperti gelombangKehidupan itu seperti Gelombang lautan, tidak pernah diam, terkadang tinggi terkadang juga rendah, terkadang ia keras namun terkadang juga ia lembut, terkadang ia sampai di tepian, namun terkadang jua ia terdampar di tengah luas samudra. begitulah kehidupan yang akan selalu bergerak mengikuti aturan dan ketentuan dari yang menciptakannya.

Dalam hidup kita suka menangis karena masalah, namun pula kita tertawa karena bahagia. boleh jadi kita bersedih dalam bahagia dan bisa juga kita senang dalam duka. tak pernah bisa ditebak bagaimana jadinya kehidupan, dan yang pasti ia terus bergerak mengikuti arusnya. Kehidupan bisa kita usahakan namun tidak bisa kita tentukan, Kehidupan bisa kita rencanakan namun tidak bisa kita pastikan.

bagaimana kehidupanmu yang telah kau lalui di tahun lalu, jadikan ia sebagai memori dan kenangan serta pelajaran untuk perjalanan kehidupanmu di tahun ini. mau tidak mau, suka tidak suka, senang tidak senang kau akan bergerak layaknya gelombang. meski kau berontak untuk diam, meski kau berusaha untuk menutup dalam perubahan, kau akan bergerak bergerak mengikuti arus hidupmu seperti halnya Gelombang yang terus bergerak.

So, tetap jaga langkahmu, tetapkan hatimu, kuatkan perasaanmu, fokuskan pikiranmu, jadikan tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun tahun yang telah lalu. terus berbagi kebaikan agar kita tidak termasuk kedalam orang orang yang merugi.

Salam EkoEriyanah Chingudeul

2 thoughts on “Kehidupan Seperti Gelombang

  1. Ping-balik: Menanam Itu Menyenangkan | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s