LIburan Begitu Cepat Berlalu

Anneyong Haseyo Chingudeul, Sudah sampai di hari minggu lagi begitu lama saya menunggu hari ini dan saat tiba datangnya ia berlalu begitu cepat. begitulah arti sebuah liburan bagi seorang yang begitu mendampakan liburan dalam hari harinya, begitu cepat berlalu. 6 hari dalam seminggu saya merindukan hari minggu untuk berada di rumah bersama keluarga kecilku. tapi teryata Liburan begitu cepat berlalu.

LIburan Begitu Cepat Berlalu

Minggu adalah hari libur yang saya terima diantara hari hari dalam seminggu. hari minggu adalah waktu saya berkumpul bersama keluarga kecil yang baru saja saya bangun. hari minggu adalah waktu istirahat panjang setelah 6 hari melelahkan dalam menghabiskan waktu yang begitu panjang dan berat. itulah arti hari minggu, sangat berarti hingga terkadang 24 jam begitu cepat berlalu.

seandainya bisa kupanjangkan waktu untuk hari minggu akan kulakukan, tapi begitulah yang berharga pasti begitu cepat ia berlalu, sebagaimana begitu lama kita menantikannya namun karena hal itulah hal itu begitu spesial dan bermakna😀.

mungkin minggu begitu cepat berlalu namun saat berlalu saya masih bisa bersemangat menunggu hari minggu lainnya. dan terus terus bersemangat menjalani hari hari dalam berikhtiar dalam memenuhi kebutuhan keluarga kecil ini.

Bye Bye Minggu, besok saya akan menantikan kau kembali, besok saya akan terus bersemangat menjalani hari hari. Bismillah😀

3 thoughts on “LIburan Begitu Cepat Berlalu

  1. Ping-balik: Menanam Itu Menyenangkan | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Keluargaku Sawah dan ladangku | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Kangen Rumah | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

