Kangen Rumah

Assalamu’alaikum sahabat eko eriyanah, hari ini saya sedang Kangen Rumah. sudah cukup lama saya pergi meninggalkan rumah kami untuk ke tempat sementara kami tinggal di jakarta. ada beberapa hal yang membuat kami sebagai keluarga kecil di haruskan meninggalkan rumah kecil yang kami siapkan untuk sementara. namun suatu saat kami pasti kembali kerumah kecil yang telah lama kami persiapkan memang untuk kehidupan keluarga kecil kami nanti.

saat ini saya tinggal dijakarta di tempat dimana saya harus berada untuk sementara. saat ini saya merindukan hal hal yang ada di rumah kami, ya rumah kecil yang kami tinggalkan dalam beberapa waktu ini. Kangen Rumah membuat saya terus berfikir tentang bagaimana keadaan disana. rasa Kangen Rumah begitu teringiang dalam kepala ini sampai sampai membuat fokus dalam menjalani hari mulai tergangu.

yah mungkin dalam beberapa waktu kedepan saya dan istri akan menengok rumah kami disana, tapi tetap saya harus sabar menunggu untuk kembali menempatinya. sabar menunggu hari demi hari pertumbuhan bayi kami untuk siap untuk hidup disana bersama kami. mungkin saya hanya perlu lebih bersabar dalam menangani permasalahan Kangen Rumah ini, dami sejujurnya dalam hati ini saya benar benar Kangen Rumah dan begitu menginginkan kehidupan mandiri di rumah pribadi dan tentunya dalam kehangatan keluarga kecil kami.

Kangen Rumah

bunga

semoga pohon pohon terus tumbuh tinggi agar kelak saat kami kembali mereka menaungi kami dari panas terik matahari, semoga debu yang berlalu tak begitu sangat merusak tempat kami berlidung dalam panas dan hujan. dan semoga waktu cepat berlalu dan kami di berikan kesempatan kembali untuk tinggal di rumah itu lagi.

Semoga Saja, Salam Eko eriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Keluargaku Sawah dan Ladangku

–          Menanam itu menyenangkan

–          LIburan Begitu Cepat Berlalu

___________________________________________________________________________

3 thoughts on “Kangen Rumah

  1. Ping-balik: Hati Hati Kata Kata Dapat Melukai | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Ujian Kehidupan | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Menikmati Hidup | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

