3 Pengobatan Ala Nabi

3 Pengobatan Ala NabiAssalamu’alaikum Sahabat EkoEriyanah, hehee lama tidak update blog bikin kagog untuk nulis lagi. nah kita mulai aja awal hari ini dengan sebuah informasi mengenai 3 Pengobatan Ala Nabi Nich. Ketika kita sakit sudah barang tentu kita akan berusaha untuk mengobati penyakit kita, karena Allah tidaklah menurunkan penyakit melainkan dengan obatnya dan barangsiapa yang beriktiar dalam pengobatan dengan obatnya yang pas maka dengan izin allah maka akan Sembuh dari penyakit tersebut.

3 Pengobatan Ala Nabi Diriwayatkan dari Said bin Jubair, dari Ibnu Abbas, dari Nabi SAW bahwa beliau bersabda:

Kesembuhan dapat diperoleh dengan tiga cara: meminum madu, pembekaman, dan dengn besi panas. Sedang aku melarang umatku melakukan Kay (penyembuhan dengan besi panas)”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Ada banyak sekali penyakit yang disebabkan aliran Darah dimana hal tersebut itu dapat di sembukan dengan mengeluarkan Darah kotor yang menyumbat peredaran darah. Sedangkan ada banyak penyakit yang berhubungan dengan pencernaan dan nutrisi dalam tubuh dimana pengobatan dengan Madu menjadi sangat efektir karena memang Madu memilki banyak khasiat untuk tubuh kita. Sedangkan Untuk Pengobatan menggunakan Besi Panas atau Kay merupakan pengobatan yang sangat mujarab namun Nabi Melarang kita atas hal tersebut karena hal itu menyakiti diri kita.

3 Pengobatan Ala Nabi

Pengobatan Dengan Madu,
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Madu merupakan cairan bernutrisi tinggi yang di produksi dari lebah. Begitu banyak khasiat dari Madu, mulai dari anti bakteri yang dapat membersihkan segala kotoran yang di sebabkan oleh bakteri bakteri dalam tubuh kita.

‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu). ‘Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan.”

Pengobatan Dengan Bekam,
Nabi SAW pernah berkata, “sebaik-baiknya cara pengobatan bagi kalian adalah bekam”. (HR. Bukhari dan Muslim) Hijamah atau Bekam merupakan sebuah pengobatan dengan cara terapi pembuangan darah darah kotor yang merupakan racun berbahaya dari dalam tubuh melewati kulit. Berbagai manfaat bekam adalah membersihkan jalus darah dengan membuang darah darah yang terlah rusak yang menjadi pembahambat perderan darah.

Pengeluaran Darah kotor bisa berada di tempat darah yang berbeda beda sesuai dengan jenis penyakit yang di derita. waktu yang tepat untuk berbekam adalah saat cuaca panas dimana darah dalam kondisi encer . Berberkamlah saat anda memang membutuhkannya, ketika badan terasa berat dan pusing kepala terus mendera tidak ada salahnya anda mencoba Terapi Ala Nabi ini.

Pengobatan Dengan Kay ( Besi Panas ),
Pengobatan Kay merupakan metode pengobatan dengan besi panas yang di nyoskan di bagian tubuh kita yang sakit. Kay Sangat Manjur namun juga di larang oleh nabi karena hal tersebut menyakiti bagian tubuh kita. Suhu panas yang di tempelkan pada tubuh dapat membuat kaget urat urat yang selah mati sehingga di harapkan kembali bekerja sebagaimana mestinya.

Karena Kita Dilarang melakukan Kay, maka masih banyak jalan pengobatan lain yang bisa kita tempuh selain dengan terapi besi panas ini. Sebagaimana Nabi SAW bersabda, “aku melarang umatku untuk berobat dengan kay”.

Itulah informasi singkat mengenai 3 Pengobatan Ala Nabi yang bisa kita prakterkkan dua yang pertama dan kita tinggalkan 1 dari yang dilarang dari ketiganya. Semoga Bermanfaat untuk sahabat EkoEriyanah lebih khusus untuk Saya Sendiri.

Salam EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Menikmati Hidup

–          inilah hidup | Sorban Arafat Merah

–          Hasil adalah buah dari Usaha Kita | Lampu LED Bulp 3 Watt

___________________________________________________________________________

4 thoughts on “3 Pengobatan Ala Nabi

  1. Ping-balik: Angan Angan Melawan Takdir | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Bubur Bayi | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s