Angan Angan Melawan Takdir

Angan Angan Melawan TakdirAssalamu’alaikum sobat Ekoeriyanah tidak terasa akhir pekan telah datang, dan liburan telah menanti esok pagi untuk kita. Nah Di Malam Ahad kali ini saya mau becerita mengenai hal yang mungkin semua orang pernah rasakan mengenai Angan Angan Melawan Takdir. Sebagai Seorang Manusia yang di berikan pikiran dan keinginan maka sudah kodrat bagi kita untuk dapat memilki angan angan. Angan angan adalah sebuah keinginan kita yang terfikirkan dan hendak kita dapatkan, boleh jadi angan angan hanya sebuah bayangan namun bisa pula berbentuk tindakan nyata.

Namun batasan kita sebagai seorang manusia juga yang membuat apa yang menjadi angan angan kita terbataskan oleh kenyataan. Apa kenyataan yang membatasi kita untuk akhir dari sebuah angan angan, adalah takdir yang memutuskan angan angan sehingga ia hanya menjadi sebuah memori masa lalu ataupun menjadi awal dari masa depan. jika ada sebuah lingkarang kecil dan kita berada di dalamnya maka angan angan kita dapat pergi kemanapun yang kita suka bahkan jauh diluar garis lingkaran yang menutup daerah kita.

Namun ternyata Angan Angan Melawan Takdir itu tidak bisa berbuat apa apa, ketika angan angan kita jauh meninggalkan porosnya namun tetaplah kenyataan garis hidup kita hanya sebatas lingkarang yang telah Allah siapkan untuk kita. Kita bisa berkeinginan untuk ini dan itu namun Allahlah yang menentukan apakah ini atau apakah itu yang kita terima.

Angan Angan Melawan Takdir adalah sebuah kaidah dalam hidup ini, bolehlah kita memilki angan angan tinggi dan mencoba meraihnya namun ketika takdir berkata dan bertindak maka kita harus berbesar hati untuk menerima dan menjalaninya. dengan begitu kita bisa fokus untuk mengejar angan angan lainnya yang mungkin belum kita tahu apa akhir takdir yang ada pada apa yang kita inginkan tersebut.

Angan Angan Melawan Takdir

Manusia memang di ciptakan dengan angan angan, dan kerena angan angan itulah kehidupan di muka bumi ini berjalan sebagaimana Allah inginkan. tidak akan berjalan kehidupan jika semua manusia berpangku tangan tanpa ada yang berusaha dan mengerjakan apa yang menjadi hidupnya, ketika petani berangan angan memilki hasil panen yang melimpah maka ia senantiasa berusaha mewujudkannya dalam kerja nyata sehingga menghasilkan apa yang henda ia ingikan.

Dan bila takdir menentukan ia belum mendapatkan hasil panen yang melimpah ia masih  bisa berangan angan kembali dan mengerjakan usaha usaha lainnya untuk mengerja apa yang ia inginkan. begitula seharusnya hidup, ketika apa yang kita inginkan tidak tersampaikan dalam sebuah suratan takdir maka lupakan dan berjalanlah untuk angan angan lainnya yang siap menunggu kita.

Lupakan Masa lalu dan songsong hari baru untuk kehidupan yang lebih baik dan baik lagi. Allah menciptakan kita dengan sebuah cerita indah, tidak akan sia sia sebuah perjuangan menuju jalan untuk bertemu Allah SWT. jangan pernah putus asa, jangan pernah terbatasi oleh bayang bayang kegagalan jalan masih panjang dan tidak pernah ada kata terlambat untuk dilakukan. 

Semoga dengan sabar dan perjuangan kita, Allah memberikan kebahagiaan yang memang telah memang di siapkan untuk kita, karena itu teruslah melangkah dengan angan anganmu jangan pernah berhenti hanya karena sebuah kegagalan dan kegagalan.

Salam EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          3 Pengobatan Ala Nabi

–          Lirik Ost. Lie To Me | Sorban Putih Haji

–          Mampir ke LTC Glodok | Downlight Ceiling 6 Watt

___________________________________________________________________________

One thought on “Angan Angan Melawan Takdir

  1. Ping-balik: Patung Ondel Ondel Raksasa di Kemayoran | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s