Bubur Bayi

Bubur BayiAssalamu’alaikum Sobat Ekoeriyanah, hari ahad telah datang nich waktunya kita liburan kumpul bareng keluarga hehee. Nah di hari Ahad ini ada rutinitas harian di pagi hari yang biasa saya lakukan yaitu mencari Bubur Bayi untuk makanan anak 1 hari ini. mungkin teman semua sudah tau Bubur Bayi, tidak sama seperti bubur ayam yang kita makan loch ya yang pake kacang sambel dan kuah kuning yang bikin ngiler. Bubur Bayi yang biasa saya beli hanya bubur putih biasa tanpa mecin dan biasanya di tambahkan variasi ayam, brokoli, wortel, keju ataupun yang  lainnya.

Bubur Bayi adalah makanan pelengkap ASI dimana untuk anak umur 6 bulan keatas sudah bisa kita berikan makanan pendamping ASI. Kalau dulu kita bisa bikin bubur pake yang di warung warung tuh milna, sun dan lain sebagainya namun saat ini sudah ada banyak yang jual Bubur Bayi yang lebih sehat tanpa bahan pengawet dan pastinya menggunakan jaminan mutu makanan dan gizi yang jelas.

Begitulah kira kira, banyak menjual Bubur Bayi dengan berbagai variasi isi namun di berbagai penjual terkadang berbeda beda dalam bentuk encer dan kentalnya bubur tersebut. kita bisa memilkihkan Bubur Bayi yang sesuai dengan anak kita, jika ia agak sulis mengecap maka mencari yang lebih encer dan jika sudah bisa terkadang ada bayi yang tidak suka terlalu encer dan lebih suka yang kentarl dan padat.

Bubur Bayi

untuk harga Bubur Bayi juga terbilang murah kita bisa membelinya dengan harga 2000 rupiah untuk sekali makan. nah buat temen temen yang sudah punya anak bayi mesti tiap pagi beli yang beginian ya hehee. kita berhara dengan memberikan makanan berupa Bubur Bayi menjadikan gizi anak kita tepenuhi dan bisa tumbuh sehat menjadi anak yang sholeh dan sholehah, Aamiin.

Nah Temen temen ekoeriyanah, ceritanys segitu dulu ya Saya sudah harus mencari Bubur Bayi nich sebelum kehabisan karena rata rata penjualan Bubur Bayi pagi hari dan cepat habis loch. Sampai Jumpa Di tulisan berikutnya…

Salam EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          3 Pengobatan Ala Nabi

–          Lirik Ost. Lie To Me | Sorban Haji Model Koncer Coklat Tua

–          Mampir ke LTC Glodok | Downlight LED Bulat Kaca 12 Watt

___________________________________________________________________________

One thought on “Bubur Bayi

  1. Ping-balik: Cintai Pekerjaan Kita | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s