Wisata – Jajanan

Assalamualaikum Chingu, Aneyong Haseyo. Hhmmmmm kemaren udah buat halaman baru nich buat link shortcut Tentang tempat Jalan Jalan yang pernah kita review di Blog ini🙂. Nah Hari ini kita bakal buat Halaman lagi nich kali ini tentang Tempat tempat jajan yang pernah kita datangi dan kita bahas di Blog ini *hehehehe Monggo DiSimak Ya Chingu. Mudah Mudah berguna dan bisa mempermudah temen temen buat cari alternative jajan bareng keluarga teman atau Kekasih hati ^.^’.

Yang mau liat review setiap post mengenai tempat tempat jajan alternative, Tinggal Klik aja link yang sudah disediakan di bawah ini. Mohon maaf sebelumnya kalau setiap review disetiap postingan artikel blog ini masih acak acakan karena seperti yang sekali lagi ane bilang bahwa ane bukan penulis yang suka nulis *garukgarukkepala. hanya sekedar mencatat setiap peristiwa dan cerita🙂, Nah Semoga Berguna Chingu, Lets Check it Out.

Thanks & Regards

E2

_______________________________________________________________________________

Kategori Jajanan Ayam

Jajan Ayam Bakar Mas Mono

Jajan Ayam Lepass

Jajan Ayam Penyet Pondok Lamongan

Jajan Ayam Goreng Mas Miskun

_______________________________________________________________________________

Galeri Foto :

_______________________________________________________________________________

Kategori Jajanan Bakso

Bakso Gepeng Rawamangun

Jajan Bakso Mas Min

_______________________________________________________________________________

Galeri Foto :

_______________________________________________________________________________

Kategori Jajanan Tempat Lainnya :

– Jajan Sarapan Pagi Bubur Ayam Di Kemayoran

Jajan Martabak Jembatan Item

Jajan di Warung Five Minutes

Jajan di Warung Ropita

_______________________________________________________________________________

Galeri Foto :

_______________________________________________________________________________-

5 Komentar

5 thoughts on “Wisata – Jajanan

    • *hehehehehe Iya nich jadi campur aduk ya bang ^.^”

      gak bang ini blog dedikasi buat si eriyanah :)) – coba dech perhatiin di banner di sebelah kiri ada tulisannya bang ;)) jadi malu

  1. Ping-balik: PR Kedua – April ^^ | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Rindu Alam Puncak Pass | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s