Arsip

Berani Sukses

berani suksesSUKSES, apasih sukses itu ??? mungkin sebagian orang memiliki banyak pandangan yang berbeda beda dalam persepsi sebuah kata Sukses. sukses bisa berarti memiliki karir yang bagus, bisa pula berarti memilii banyak harga, sukses juga bisa saja berarti memiliki istri yang cantik dan keluarga yang bahagia, bahkan ada pula yang mengganggap sebuah kesuksesan adalah terhindar dari dosa dan maksiat. banyak sekali persepsi sukses, tapi pada dasarnya sukses itu 1 kata yakni mendapatkan kebaikan apapun itu, walaupun di ceritakan dalam berbagai kisah yang berbeda bisa.

Siapa sich di dunia ini yang gak kepengen Sukses, yakin dech semua yang hidup pasti pengen mendapat kesuksesan. tapi masalahnya berapa persen sih dari sekian banyak orang orang yang kepengen mendapat kesuksessan yang memiliki sikap Berani Sukses. hihihi jawabannya bisa kita lihat dari berapa banyak orang yang kita lihat mendapat kebaikan dari sekian banyak orang orang yang kepengen sukses di sekitar kita, lepas dari apa pandangan kita tentang sukses. Baca lebih lanjut

Iklan

Keajaiban Niat Baik

keajaiban niat baikSiang Hari ditengah suasana puasa hehehe ayo kita berbagi, kalau belum bisa berbagi kurma kita berbagi tulisan dulu disiang hari ini. Niat Baik, adakah temen teman yang pernah tau sebuah keajaiban dari sebuah niat baik, ya ada keajaiban dalam sebuah niat baik. sebagaimana kita ketahui niat adalah pangkal dari segala sesuatu, hal yang  baik jika dilakukan dengan niat baik maka menjadi sesuatu yang bernilai pahala tapi kalau kita melakukan hal baik tapi dengan niat yang tidak baik maka akan sia sia.

Dalam sebuah niat kita akan mendapatkan sebuah kekuatan yang tidak terduga, ya karena dengan niat kita bisa melakukan sesuatu. anggap saja anda berniat untuk makan karena lapar pasti dengan niat tersebut anda akan mencari makan untuk menghilangkan lapar anda. anggap saja anda berniat bekerja di pagi hari dengan senang hati tubuh anda akan menjalani perjalanan pagi untuk menggapai niat anda dalam berkerja.  Baca lebih lanjut

Hidup terus berjalan meski penuh dengan tangisan

hidup-terus-berjalan-meski-penuh-tangisanSeiring waktu berjalan dalam kehidupan kita, akan kita temukan dan jalani sebuah hitam putih kehidupan. tangis… tawa… sudah menjadi hal yang biasa, berjalan di jalan takdir hidup kita. kau pastinya tau bahwa takdir atau jalan hidup yang tuhan berikan untuk kita sebagai sebuah sekenario kehidupan yang sudah terbaik untuk kita jalani dalam kehidupan, namun jangan pernah lupa Allah SWT maha melihat hambanya yang bertakwa dalam menjalani anugrah kehidupan yang telah ia beri untuk kita. di perjalanan takdir kehidupan kita, tak sedikitpun ia terlewatkan dan terlupakan untuk kehidupan yang telah tertuliskan untukmu.

Allah Maha Melihat, Allah Maha pengasih, Allah maha penyayang, Allah maha pemaaf hanya padanyalah kehidupan kita, kita gantungkan. seberapa berat hidup kita jangan pernah lupa semuanya bahwa Allah Maha Melihat, Allah maha pengasih, Allah maha penyayang , Allah maha pemaaf dan hanya padaNYA lah kita menggantungkan diri. jika kita telah salah dalam bertindak dalam kehidupan karena beratnya beban hidup mohon maaflah dan bertaubatlah hingga ia memaafkan segala kesalahanmu dan kau kembali pada jalur yang Allah telah siapkan untukmu. Baca lebih lanjut

Sukses itu Unik

suksessHallo temen temen semua, gimana nich hari pertama puasanya. masih dalam kondisi bugar dan kuat tahan sampai bedug kan hehee. ingat pula ya, berpuasa itu tak hanya menahan lapar dan haus tapi juga puasa memiliki makna menahan dari segala sesuatu yang dapat membatalkan puasa seperti nafsu sahwat dan amarah.

Nah kesempatan kali ini saya mau berbagi cerita tentang kesuksesan atau SUKSES. ternyata eh ternyata sukses itu Unik ya, sukses itu unik banget sampai sampai di setiap kesuksesan tidak pernah ada hal yang benar benar sama persis dalam sukses setiap orang. ( loch loch loch kok mas eko bisa bilang begitu sich, bingung /(^_^”) #sahabatkhayalan ) hehee iya dunk karena saya mengalaminya walaupun saya belum jadi orang sukses tapi saya juga pernah merasakan kesuksessan bagaimanapun bentuknya. Baca lebih lanjut

Bisakah Saya

Menarik sekali dalam beberapa hari terakhir saya melihat beberapa kata yang berkelanjutan dengan tema yang sama namun dari orang, dan media yang berbeda. Bisakah Saya ??? katanya sederhana ya tapi kalau di perinci lebih dalam kata tersebut bisa menjadi ribuan pertanyaan yang gak ada habisnya.

Bisakah Saya Hidup Tanpamu…
Bisakan Saya Bertahan Tanpamu…
Bisakah Saya Menjalani Kehidupan…
Bisakah Saya Mengaruhi Lautan…
Bisakah Saya menjawab Segala Pertanyaan… Baca lebih lanjut

Tuhan Punya Rencana Sendiri

recana tuhanTerkadang kita sebagai manusia, suka melihat apa dan bagaimana hasil dari sebuah usaha tanpa sadar bahwa apa pun yang diberikan Tuhan untuk kita adalah sebuah pemberian yang terbaik. terkadang kita tidak memahami seberapa baik suatu kejadian karena yang kita liat hanya bagaimana dan apa yang akan kita dapatkan dari sebuah pekerjaan yang kita lakukan. namun pada kenyataanya Tuhan memiliki rencananya sendiri untuk menentukan seperti apa dan bagaimana kita sebagai manusia akan melewati hari hari yang nyata di kehidupan kita.

beberapa orang tidak percaya adanya takdir kehidupan, yang ada adalah jalan yang diberikan tuhan yang memang berbeda beda. saya percaya takdir, dan saya juga percaya jalan yang Tuhan berikan memang berbeda. saya tak cemas akan sesuatu karena saya tahu bahwa semua akan berlalu dan Rencana Tuhan untuk kita akan segera terlaksana apapun dan bagaimanapun jalannya. kita hanya perlu mengetahui bahwa itu memang sudah jalannya dan rencanya tuhan adalah yang terbaik dari semuanya. Baca lebih lanjut

Hidup dengan Baik

hidup dengan baikSiapa sich yang gak mau hidup dengan baik, semua orang menginginkan kebaikan dalam kehidupan mereka. tak lepas dari kita yang sedang dilanda musibah atau kesedihan, lepas dari suasana duka dalam perasaan ada baiknya kita mencoba untuk hidup dengan baik. hidup dengan baik dengan berbagai cara, entah memulainya dengan berfikir yang baik atau memulainya dengan segala hal aktivitas yang membawa kebaikan. apapun itu mencoba hidup dengan baik adalah hal yang baik untuk dilakukan :D.

Lupakan hal yang akan membawa duka dalam hati dan kehidupanmu, karena hidup terlalu berharga untuk terus menerus didurung sedih dan kesedihan di setiap harinya. Mencoba hidup dengan baik akan saya lakukan, Pastinya dengan apapun caranya, saya percaya bahwa allah telah memberikan kehidupan yang terbaik untuk kita. kita berdoa dan berusaha, berusaha kemudian berdoa jangan putus asa dan jangan menyerah, hingga akhirnya kita menerima yang namaanya BahagiaBaca lebih lanjut