Tag Archive | Impian

Disini Ku Bermimpi

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia, berlarilah tanpa lelah agar engkau meraihnya” ( ishhhh mas eko kok nyanyi nyanyi sih tumben banget /(^o^”) *sahabat khayalan ). *hehehehe iya nich entah lah saya juga kurang paham, yang pasti saya sedang tidak lagi Cuek ataupun Sedang Curhat loch ya /(^.^”). hari ini bener bener serba telattttt dech, sudah jam 10 malam saya baru bisa buka lappy berhubung banyaknya notifikasi blog yang yang harus saya kunjungi hmmm mana belum ada tulisan ku di hari ini, yah lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali kan *hehehe.

Nah hari ini saya mau bercerita mengenai mimpi yang sudah sering banget saya bahas, tapi kali ini berbeda.  saya mau membuat motivasi untuk saya sendiri dalam menggapai mimpi, teman temen saya di kampus, teman teman saya semua baik yang sudah ketemu ataupun yang belum pernah bertemu. sahabat sahabat saya yang telah bersedia mengunjungi rumah saya disini *hehehe. kembali ke lagu diatas yang sudah saya nyanyikan dengan indah ( huekkkkk nyanyinya indah (-,-“) *sahabat kahayalan ). Ishhh kau ini nyamber aja, iya iya dech suaranya pas pasan *hehehe ada kata kata bijak dan penuh makna disana ” Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia, berlarilah tanpa lelah agar engkau meraihnya“. dimana kita diperlihatkan bahwa kunci keberhasilan didunia harus diawali dengan mimpi, dan dijalani dengan usaha bukan dengan berlari lari loch *hehehehe. Baca lebih lanjut

Iklan

Sabarlah Menunggu

Entah Berapa lama, hidup ku jalani disebuah kotak kosong dirumah ku ini. Hanya setia dengan sebuah layar Komputer dan gelaran kasur untuk menemani hari hari yang tiada henti ini. Deting lagu lagu kore menemani kesendirian ini, Detik demi detik kulalui dengan kegundahan rasa dihati, perasaan ketidak-pastian karena kurangnya keyakinan akan kehidupan ini. Apa yang membuatku tidak yakin ?, Entahlah aku juga tidak tahu pasti.

Sejenak kurebahkan tubuh ini dalam kasur dikamarku mencoba melihat keatas langit langit kamar dan menutup mata beberapa saat. Terbayang dalam mata dan pikiran apa apa yang menjadi tujuan dan cita cita ku selama ini, dalam kegelapan kemudian terdengar seseorang memanggil dan berkata sesuatu. Baca lebih lanjut

Andai Aku Jadi Penulis Dan Bos Penerbitan

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Weekend Nich Temen Temen /(^.^”) ( ishhhh mas eko udah pada tau kaliii Capee deh /(^.^”) *temen khayalan ) oooo begitu ya *hehehehe iya iya baiklah Maaf.

Nah Temen Temen semua minggu Siang menjelang Sore ini saya mau menulis sesuatu nich, Apa Tuch – ini mau coba menkhayal tujuan dan impian ku *wuhhhh menhayal apa ya. Tujuan Dan Impian Ku adalah Cita Cita besar yang ingin Ku Raih Di Kemudian Hari adalah Menjadi Pengusaha Muslim Yang Sukses. Wah ini dia nich sampai februari kali ini menjadi pengusaha itu susah juga ya, belum kesampean kesampean akhirnya di minggu ini saya mau Berkhayal dengan judul “Andai Aku Jadi Penulis dan Bos Penerbitan” walah berkhayal kok ada judulnya ya :)) tapi tak apa monggo disimak ya. Baca lebih lanjut

The Power of Focus

Hari ini kita Bahas Motivasi lagi, Hmmmm, Udah pada pahamkan Kekuatan paling penting dalam hidup kita yang pertama adalah Impian. The Power Of Dreams merupakan kekuatan yang paling besar membuat kita maju dalam hidup ini karena kita sudah tau apa tujuan kita yang mau kita capai. Nah Hari ini kita bahas Kekuatan Kedua yaitu The Power Of Focus, Disaat tujuan sudah digambarkan dengan jelas maka hal pertama yang harus kita lakukan ialah fokus untuk mengejar hal tersebut terwujud.

Makna Fokus ialah daya atau kekuatan dimana kita bisa melihat susuatu Impian dan masa depan, sasaran atau hal hal lainnya dengan lebih jelas dan terang dan mencoba mengambil langkah untuk mencapainya. layaknya Ane pake  kaca mata untuk bisa melihat dengan jelas nah Kekuatan Fokus atau The Power Of Focus membantu diri ane dalam melihat impian, sasaran, dan kekuatan ane dengan lebih jelas dan terperinci sehingga ane tidak ragu dan bimbang dalam melangkah untuk mewujudkan impian tersebut.

Konsep Hidup dan Impian Ku Saat Ini dan Nanti

Fokuslah untuk impian temen temen semua, lihat terus kedepan, perhatikan terus impian anda. Jangan pernah melenceng dari apa yang sudah anda impikan, jangan terpengaruh kekanan, kekiri atau kearah manapun padahal anda tau impian dan tujuan anda ada didepan. Semangat untuk Fokus, harus tumbuh dan ada dari diri temen temen sehingga membuat anda mendapatkan kekuatan kedua setelah Kekuatan Impian Anda.

Ane Harus Focus Untuk Impian Dan TujuanKu.

Fokus Fokus Fokus yes that is The Power Of Focus

Okay, Motivasi kali ini ialah temen temen harus fokus untuk melihat impian temen temen semua. Sudah Punya Impian, Sudah Dituliskan Sudah Diingat dalam benak dan pikiran dan sekarang Fokuslah. dan insya Allah  akan tercapai Amin.

Okay sampai disini dulu Tulisan ane Kali ini, sederhana saja namun mudah mudahan berguna.

Thanks & Regards

E2

___________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait lainnya :

The Power Of Dreams

If I . . . . . .  May Be I . . . . . . . .

https://ekoeriyanah.wordpress.com/2011/06/10/the-power-of-focus/

The Power Of Dreams ( Kekuatan Impian )

Gak Bosen Bosen nich ngebahas masalah impian, karena menurut ku itulah hal awal yang harus dimiliki untuk menggapai kesuksesan kita, untuk mengukur batasan kesuksesan kita, untuk memberikan arah dan tujuan kesuksesan yang hendak kita gapai nanti. Tak ada kekuatan yang lebih besar dari kekuatan impian, karena impian lah kita bisa terbang dilangit tanpa jatuh, kita bisa mengapung dilaut tanpa tenggelam, bisa menyelam disamudra tanpa kehabisan oksigen untuk bernafas. Impianlah yang membuat semua itu terwujud dan ada sampai saat ini, oleh orang orang terdahulu kita.

Gapailah Mimpimu Mimpimu Walau itu Setinggi Langit

Nah untuk kita sekarang ini bermimpilah mulai dari sekarang agar puluhan tahun kedepan kita bisa melihat keberhasilan dari mimpi mimpi kita yang kita buat saat ini. Untuk mendapat sesuatu yang baik dalam hidup kita ini, kita harus sudah mempunyai impian dan tujuan hidup yang jelas dan terarah. Setiap dari kita harus punya keberanian memimpikan hal-hal terindah dan terbaik untuk kita gapai bagi kehidupan kita dan kehidupan orang-orang yang kita cintai. Tanpa adanya impian, kehidupan kita akan berjalan tanpa arah dan akhirnya kita tidak menyadari dan tidak mampu mengendalikan ke mana sesungguhnya kehidupan kita akan menuju.

Ayo tetapkan impian mu dan jadikan itu arah tujuan hidupmu,

Konsep Hidup dan Impian Ku Saat Ini dan Nanti

Kekuatan impian mampu mewujudkan apa yang tidak mungkin saat ini menjadi mungkin nanti. Kekuatan impian mampu memberikan kekuatan lebih untuk kita dalam menjalani hidup ini.
Kekuatan impian memberikan bayangan hari esok yang akan di dapatkan :).

Nah Motivasi hari ini ialah ” Mulailah bermimpi Kawan ” sesungguhnya mimpimu adalah kekuatan besar yang akan membuat dirimu kuat dan jangan pernah remehkan sesuatu yang di sebut ” Impian “.

Thanks & Regards E2

My Powers of Dreams

 

Artikel Terkait Lainnya :

– If I ……… May Be I ………

Apa Tujuan dan Impian Anda ?

 

If I ……… May Be I ………

Pernah Punya Angan Angan Yang Kau ingin kau Wujudkan ^o^. Penah Liat Status Facebook seorang Teman ” If I …….. May Be I ……. ” coba berfikir dan merenungkan artinya akhirnya aku ambil persepsi dari apa yang bisa aku pikirkan sendiri hehee. Jadi Ane mau mengaitkannya dengan Impian Dan Angan Angan Kita. Temen temen punya Angan Angan Kah ?.

Angan Angan dengan Tujuan Dan Impian Berbedakah, Kalau ane akan membuatnya berbeda. Karena Tujuan dan Impian Ane Ialah sesuatu yang harus dicapai nantinya sementara Angan Angan ialah sesuatu yang akan Ane lakukan saat Tujuan Dan Impian itu Terwujudkan. Dulu kita Bahas untuk menuliskan Apa Tujuan Dan Impian Kita Agar mempermudah dalam perencanaan dan pengingat arah jalan yang harus kita ambil, Nah sekarang Ane mau menceritakan Apa Angan Angan yang ane bisa lakukan saat tujuan dan impian itu bener bener terwujud.

Tujuan Dan Impian Yang Ingin Ane Raih nanti /(^o^)

Nah walaupun Banyak hal yang ane tuju dan impikan namun ada satu yang bener bener ane ingin Gapai. Ane mau Jadi Pengusaha Muslim yang sukses agar ane bisa berbagi dengan sesama dan juga bisa shalat berjamaah dimasjid dengan leluasa tak perlu terikat jadwal Kerjaan yang membuat kita Lupa Shalat Tepat pada waktunya hehehehee. Harus Bisa DiCapai dengan penuh semangat *\(^0^’)/* Jia You Eko.

Apa Angan-Angan Ane….???? Dulu ane pernah bertanya dengan seseorang tentang apa yang akan dia inginkan kedepan, ” Menjadi Guru TK“. Uhhwaaahh Cita Cita yang dasyatkan tanpa berfikir sesuatu yang tinggi keatas yang padahal bisa ia raih *tersenyum. Dulu aku pun berfikir demikian kenapa ? kau bisa raih hal yang lebih baik dari itu semua, nah saat dapat jawabannya ternyata Ada Banyak Yang bisa digapai saat di ” Menjadi Guru TK ” yang saat itu tak terfikirkan oleh ane *tepok Jidat. Nah Ane mau Kasih Tau Kalau Ane juga punya angan angan nanti Jika Ane Menjadi Pengusaha Muslim yang sukses dan dapat berbagi dengan banyak orang tanpa meninggalkan SHalat Berjamaah dimasjid. Ane Mau Buat Sekolah TK untuk Membantu orang orang yang membutuhkan Nanti hehee.

Nah Cocokkan Dengan Judulnya, If I Menjadi Pengusaha Muslim Yang Sukses may be i Bisa membangun sekolah TK untuk orang orang yang membutuhkan dengan Hasil dari Usahaku nanti. hehehe Nah Bagaimana dengan temen temen, Sudah punya bayangan mengenai Angan Angan yang akan kau lakukan Saat Tujuan dan impian Anda terwujud. Ayo Semangat Semua hangsang jeongsin *lagidemamkorea.

Thanks & Regards E2

Artikel Terkait :

Apa Tujuan dan Impian Anda ?

Beri Efek Fotomu Dengan sangat Mudah

Apa Tujuan dan Impian Anda ?

Malam ini terbersit Kata yang Singkat namun penuh makna dan manfaat, yang mungkin bisa kita tanyakan kepada diri Ane ataupun kepada kita semua. ” Apa Tujuan Dan Impian Anda ?^.^’ yupsss coba pertanyaan tersebut dikatakan pada anda atau saya sendiri. Uhmmmm pasti setiap orang akan bereaksi dengan hal hal yang berbeda beda :D.

Ada Seseorang yang sudah memiliki tujuan dan impian dalam hidupnya, namun ada pula yang belum tau apa yang ia impikan dan tuju dalam hidupnya saat ini dan kedepan. karena kita tak bicara masa lampau hehehe. Tak Peduli berapa banyak memori dalam hati dan pikiran anda mengenai apa yang akan anda lakukan dalam hidup ini. jangan biarkan ia lewat melewati diri anda tanpa ada bekas dengan manfaat yang berarti :(.

karena apa yang kita pikirkan akan hilang saat kita memikirkan hal lainya :p. Maka cobalah untuk mencatatnya agar anda bisa melihat kembali apa yang sudah pernah anda pikirkan, karena tak ada yang tau pikiran tersebut akan menjadi kunci Sukses anda dalam kehidupan ini.

Nah Sekarang Coba kita Tanya dalam diri kita apa ” Apa Tujuan Dan Impian Anda ? ” Jika Sudah tau jawabannya Tuliskan. Karena kita perlu tau kemana kita akan melangkah agar dapat terarah dalam berusaha mencapai apa yang kita inginkan :D. Jangan hanya punya impian namun saat ditanya apa yang kau lakukan untuk mencapainya Lalu kita hanya tertegu Diam :(.

Detailkan lagi Tujuan Dan Impian Kita, Buat Lah Catatan Tujuan dan Impian Kita Dalam Jangka Panjang ( 5 Tahun Kedepan ), Kemudian Bagaiman Mencapainya lalu kita Pendekkan Lagi  ( 2 Tahun Kedepan ), Kemudian Apa yang harus kita lakukan sekarang Lalu Kita Pendekkan Lagi ( Setahun, Sebulan, Bahkan Seminggu )

Semoga Hal Tersebut bisa membantu kita dalam mecapai Tujuan Dan Impian Kita Dengan Lebih mudah Dan Terarah.

Regards E2

Artikel Lainnya : – Jalan Jalan Ke Taman Tebet Honda…