Tag Archive | jalan jalan

Jalan Jalan Ke Masjid Atta’ Awun Puncak Pass Bogor

Selamat Pagi kawan setia EkoEriyanah Personal Blog :D, lama tak jumpa dalam pesona semangat akhir pekan hehehe. Setelah lama kita vakum dalam dunia jalan jalan ala EkoEriyanah dan sibuk menulis curhatan dan diary singkat dalam rumah ini. Hari ini saya mau kembali mengisi Blog ini dengan tujuan awal dari pembuatannya 😀 Sharing Jalan Jalan heheee. Tujuan Jalan Jalan kita hari ini adalah masjid Atta’awun Puncak Pass Bogor.

masjid at ta'awun 5Nah adakah temen temen yang lum pernah ke daerah Puncak :D, Wisata dingin di penuhi hamparan kebun teh yeng mempesona mantaps. untuk temen temen yang sudah pernah pergi ke Puncak pasti Tau Masjid yang satu ini, Masjid Megah dengan arsitektur indah bernama Masjid Atta’Awun Puncak Pass. Setiap orang yang melewati jalur jalan raya puncak Pastilah melewati sebuah masjid megah yang terlihat dari kejauhan jalan mendaki di sekitaran puncak pass. Masjid megah ini didirikan sejak 1997 yang diprakasrasi oleh R Nuriana Gubernur Jawa Barat Saat itu, sampai saat ini dikelola oleh yayasan Dharma Bakti. Masjid dengan arsitektur megah dan unik ini memiliki posisi strategis dalam penempatannya. Dikelilingi sebagian bukit menanjak dan sebagian bukit menurun hingga hamparan Kebun teh yang siap memajakan mata dengan hijaunya dauh tech yang eksotis. Baca lebih lanjut

Iklan

Liburan Panjang Akhir Pekan

Wah tanpa sadar sudah lewat 2 hari dari liburan panjang akhir pekang yang terjadi dari tanggal 15 s/d 18 November ini atau lebih tepatnya hari kamis jum’at sabtu dan minggu. Senang banget liat semua berita teman teman pada jalan jalan dan liburan panjang hehee. Wah Gimana Nich Temen Temen semua Mengisi Liburan ??? Pasti Asik Asik dech.

Kebetulan liburan panjang kali ini tidak terasa oleh saya, lah wong saya gak ikutan liburan panjang kok hehee. agak iri liat temen temen semua yang bisa liburan bareng orang orang yang mereka kasihi. Tapi apa boleh dikata, memang saya tidak bisa menikmati liburan panjang kali ini. Baca lebih lanjut

Jalan Jalan Ke Telaga Warna Puncak Pass

Bosan jalan jalan yang itu itu ajah, pengen Jalan jalan yang berbeda mulai dari indahnya pemandangan, suasana, hawa sampai pada eksotisnya mitos yang berkembang. Hmmmm karena dah lama saya gak nulis pengalaman jalan jalan, dah yukk hari ini kita jalan jalan lagi (^_^). Nah untuk wisata jalan jalan kali ini kita berlabuh jauh ke daerah Puncak nich, Setelah sebelumnya kita juga jalan jalan kepuncak melihat pemandangan di Rindu Alam Puncak Pass yang menawarkan pesona indahnya pemandangan hamparan kebun teh. nah hari ini kita akan berlabuh tidak jauh dari Puncak pass, Yakni Jalan jalan Ke Telaga Warna Puncak Pass. Wisata Alam dengan Pemandangan yang mempesona dengan suasana Hawa Dingin khas Puncak dan eksotisme mitos yang berkembang membuat jalan jalan ke Telaga Warna Puncak Pass ini menjadi Sangat Istimewa. Baca lebih lanjut

Jalan Jalan Malam ke Banjir Kanal Timur

Mau Jalan jalan malam melepas stress pikiran yang melanda kita seharian, wahhh ada tempat alternatif jalan jalan malam yang asik nich kawan. Tempat Sederhana yang terlihat menarik untuk dikunjungi, Gratis tanpa pungutan biaya dan merupakan destinasi jalan jalan malam yang tidak biasa hihihihihi. Ada yang Tau Banjir Kanal Timur Kawan, Proyek Kanal yang membentang Jauh Sepanjang 23,5 Km dari Kebon Nanas Hingga Pantai Marunda ternyata memiliki daya tarik tersendiri loch. View dan suasana yang berbeda akan kita dapatkan jika kita mengunjunginya di malam hari walaupun waktu pagi atau sore hari pun tempat ini merupakan kawasan yang dijadikan tempat santai melihat pemandangan seru di tepian jakarta ini. nah kali ini jalan jalan kita adalah jalan jalan malam di Banjir Kanal Timur. Baca lebih lanjut

Asikkk Yang Mau Jalan Jalan Ke Korea

Annyong Haseyo Chingu, Oalah lama tak jumpa kita hehehe. yuk kita nyanyi bareng bareng ^ ^. ” I dream high nan kkumeul kkujyo himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo ” hehehehe masih ingat lagu yang satu itu kan Chingu hehehe Yupzzz Gara gara lagu itu saya punya mimpi untuk bisa jalan jalan ke KOREA ^^.

uwahhhhhhhh mimpiku menemui jalan terang Chingu, untuk temen temen juga yang Mau dan Kepengen Bangettt untuk Jalan Jalan Ke Korea, SHE Lagi bikin Kontes nich namanya K-Pop ObseSHE Video Competition, Hadiah utamanya adalah JALAN – JALAN KE KOREA SELATAN LOCHHHHH !!! #pingsan-sejenak. Baca lebih lanjut

Ikutan Bicara Passion

Ngeliat Mbak Titi Bicara passionnya yang luar biasa Suupeerrr #bergaya-mario-teguh, saya jadi kepengen juga nich membahas kira kira Passion apa sih yang saya punya hehehehe. Pertama-tama arti kata passion dulu nich saya gak ngartrong maklum dah besar di inggris cuma beberapa hari doang jadi kagak begitu memahami, sekelibat searching dapat arti kata PASSION yakni hal hal yang menjadikan dirimu bersemangat, yang kau senang, lebih mengarah ke talent atau  bakat kali ya. walah kalau salah tolong betulkan ya, saya bicara dari pengertian diatas yang saya pahami dulu saja okayyy, baiklah yuk kita langsung aja apa sih yang membuat Seorang Eko Wardoyo merasa Bersemangat Dan Bergairah hohohoho. Baca lebih lanjut

Jalan Jalan ke Masjid Al Azhar Jakarta Timur

Assalamualaikum Temen Temen semua, Wahhh Minggu ini belum ada review jalan jalan sepertinya nich hehee. Yah Apa boleh buat saya hadirkan kembali dech Review Jalan Jalan ibu Kota murah meriah seru dan pastinya bisa jadi alternative untuk melihat indahnya ibu kota d(^o^”).

Udah beberapa pekan belakangan ini jalan jalan EkoEriyanah Ke tempat tempat yang bisa dibilang jauuhhhhh mesti menghabiskan waktu berjam jam untuk sampai ketujuan yang harus naik turun gunung hehehe. Yah karena udah lama saya gak wisata Masjid dengan arsitektur indah saya mau review jalan jalan masjid aja deh. Gak sengaja nemu ini tempat  yang tadinya rencananya mau melihat pemancingan di daerah jakarta timur eh malah nyasar ke Masjid yang terlihat cukup menarik dari jalanan hingga akhirnya kami menyempatkan untuk mampir sekalian menunaikan Ibadah Shalat Ashar. Yapppp Masjid Al Azhar Lebih tepatnya, entah hanya perasaan saya saja atau apa buanyak banget masjid dengan nama Al Azhar ya, karena itu untuk Review Jalan Jalan kali ini saya beri judul Jalan Jalan Ke Masjid Al Azhar Jakarta Timur. Baca lebih lanjut