Tag Archive | korean drama

Ost. Rooftop Prince ~ After a Long Time ~ Baek Ji Yeong ( Lyric )

 

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Jumat Pagi ini saya kembali berbagi lirik Original Soundtrack Drama Korea yang sedang hot nich, Tentunya tetap setia di EkoEriyanah Personal Blog.

Nah kesempatan kali ini saya mau berbagi lirik Original Soundtrack Dari Korean Drama Rooftop Prince. Dimana kemarin kita sudah bahas lyric sebelumnya dari Ost Wild Romance dengan judul Ost. Wild Romance – Painful – Dong Woo ( Lyric ), Nah kali ini kita akan membahas Ost. Rooftop Prince nich, untuk lirik pertama yang akan saya bahas yakni dengan Judul After  a Long Time yang  dinyanyikan Oleh Baek Ji Yeon. Lagu ini Bagus disimak loch Chingu Keren Keren and Agak Sedih Gitu dech, saya mendengarnya berulang ulang ^ ^,  :D, Monggo langsung aja disimak. Baca lebih lanjut

Ost. Wild Romance – Because It’s Still You – Byul ( Lyric )

 

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Selasa Siang ini saya kembali berbagi lirik Original Soundtrack Drama Korea yang sedang hot nich, Tentunya tetap setia di EkoEriyanah Personal Blog.

Nah kesempatan kali ini saya mau berbagi lirik Original Soundtrack Dari Korean Drama Wild Romance. Dimana kemarin kita sudah bahas lyric dari Ost Lie to Me dengan judul Ost. Lie To Me – Thanks To – Jisun ( Lyric , Nah kita akan membahas Ost. Wild Romance yang merupakan Request dari Special Chingu di EkoEriyanah Personal Blog, untuk lirik yang akan saya bahas yakni dengan Judul Because It’s Still You yang  dinyanyikan Oleh Byul. Lagu ini Bagus disimak loch Chingu Keren Keren and Agak Sedih Gitu dech, saya mendengarnya berulang ulang ^ ^,  :D, Monggo langsung aja disimak. Baca lebih lanjut

Ost. Pink Lipstick – Deep Breath – Kan Jong Wook ( Lyric )

 

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Selasa pagi ini saya kembali berbagi lirik Original Soundtrack Drama Korea yang sedang hot nich, Tentunya tetap sedia di EkoEriyanah Personal Blog hehehe Mianhe Udah lama buangettt gak Update ^ ^v.

Nah kesempatan kali ini saya mau berbagi lirik Original Soundtrack Dari Pink Lipstick setelah terakhir kita bahas lyric JJ Project  Bounce. Dimana untuk Hari ini Original Soundtrack Korean Drama Yang Bakal Kita Bahas adalah Pink Lipstick yang merupakan Request Korean Chingu nich. Untuk Lirik Pertama Ost. Pink Lipstick pada kesempatan kali ini saya mau bahas lagunya yang berjudul Deep Breath yang merupakan Soundtrack Part 1 yang dinyanyikan oleh Kan Jong Wook. Lagu ini keren untuk disimak loch Chingu, Monggo langsung aja disimak. Baca lebih lanjut

Ost. Dream High – Only Hope – Miss Suzzy Cover ( Mandy Moore ) ( Lyric )

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Senin Pagi ini kembali hadir di EkoEriyanah Personal Blog untuk berbagi lirik Korean Drama nich d(^o^”).

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi lirik lagu Dari Original Soundtrack Dream High lagi nich dimana sebelumnya juga sudah kita bahas dengan judul Ost. Dream High – Goose’s Dream – Insooni ( Lyric )Nah untuk Kesempatan kali ini saya akan membahas Judul lainnya yang berjudul Only Hope yang dinyanyikan oleh Miss Suzy ( Go hye Mi ). Itu loch yang dinyanyian saat ending dari serial Dream High  saat di panggung lagu yang dipersembahkan untuk Song Sam Dong.  Lagu Asli ini Only Hope DI Nyanyikan Oleh Mandy Moore karenanya Lyric kali ini hanya ada english Versionnya aja loch hehehe. Nah Langsung aja temen temen simak ya /(^.^”). Baca lebih lanjut

Ost. Lie To Me – I Belong To You – MBLAC ( Lyric )

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Sabtu pagi ini saya kembali berbagi lirik Original Soundtrack Drama Korea yang sedang hot nich, Tentunya tetap setia di EkoEriyanah Personal Blog.

Nah kesempatan kali ini saya mau berbagi lirik Original Soundtrack Dari Korean Drama Lie To Me. Dimana kemarin kita sudah bahas lyric sebelumnya dengan judul Ost. Lie To Me – Midnight Passes – Kim Hyung Jun (SS501), Nah kita akan membahas Ost. Lie To Me untuk lirik Selanjutnya yang akan saya bahas yakni dengan Judul I Belong To You yang merupakan backsoundnya Hyung Gi Jun, dinyanyikan Oleh MBLAC. Lagu ini Bagus disimak loch Chingu Keren Keren, saya mendengarnya berulang ulang ^ ^,  :D, Monggo langsung aja disimak. Baca lebih lanjut

Ost. Lie To Me – Really Wanna Say GoodBye – M2M ( Lyric )

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Selasa pagi ini saya kembali berbagi lirik Original Soundtrack Drama Korea yang sedang hot nich, Tentunya tetap setia di EkoEriyanah Personal Blog.

Nah kesempatan kali ini saya mau berbagi lirik Original Soundtrack Dari Korean Drama Lie To Me. Dimana kemarin kita sudah bahas lyric sebelumnya dengan judul Ost. Lie To Me – Shameless Lie – 4Minute, Nah kita akan membahas Ost. Lie To Me untuk lirik Selanjutnya yang akan saya bahas yakni dengan Judul Really Wanna Say GoodBye yang merupakan backsoundnya Hyung Gi Jun  dinyanyikan Oleh M2M. Lagu ini Bagus disimak loch Chingu saya mendengarnya berulang ulang ^ ^,  :D, Monggo langsung aja disimak. Baca lebih lanjut

Ost. Dream High 2 – Destiny – Hyorin (nana) & Kim Ji Soo (Hong Ju) Cover (Jeon Byeong UK) ( Lyric )

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Weeked di Minggu Pagi nich Saya kembali hadir di EkoEriyanah Personal Blog untuk berbagi lirik Korean Drama nich d(^o^”).

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi lirik lagu Dari Original Soundtrack Dream High 2 lagi nich dimana sebelumnya juga sudah kita bahas dengan judul Ost. Dream High 2 – New Dreaming – JB & Park Seo JunNah untuk Kesempatan kali ini saya mau membaha Judul Lainnya yakni Destiny yang dinyanyikan Oleh Hyorin ( Nana ) Dan Kim Ji Soo ( Hoong Ju ), itu loch saat mencari pasangan duetnnya. ini merupakan lagu yang ditunggu tunggu untuk Pecinta Couple Nana ( Hyorin) dan Hoong Ju ( Kim JI Soo ) nich sudah lama pengen post lagu ini tapi baru kesampean sekarang karena baru dapat source lyricnya hehe. Penyanyi Aslinya Jeon Byeong Uk, lagu yang bagus untuk didengar Nah Langsung aja disimak ya temen temen semua /(^.^”). Baca lebih lanjut