Tag Archive | mimpi

Belajar Semangat

Kalo liat sekilas aneh ya, “Belajar Semangat” <— kenapa gak belajar Web, belajar Program, Belajar Agama, Belajar Ikhlas malah milih Belajar Semangat

Semangat tak datang dengan sendirinya loch, karena itu kita membutuhkan sebab-sebab tumbuhnya semangat untuk menimbulkan semangat untuk diri kita. Semangat adalah senjata yang sangat penting dalam menjalani hidup di dunia, semangat mampu memberikan hal hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Karena itu jangan pernah menganggap remeh arti sebuah semangat dalam kehidupan kita. Baca lebih lanjut

Iklan

Menghargai Setiap Kesempatan Yang Datang

Kesempatan Setiap Manusia dalam Meraih Sukses Berbeda-layaknya Sekenario Jalan Cerita yang dimiliki Setiap Manusia Juga Berbeda. Perbedaan Kesempatan lantas tak membuat Perbedaan Persentase Peluang Sukses Orang Tersebut Loch. Walaupun Nantinya Jalan Sukses Mereka Berbeda, tapi ada persamaan yang patut untuk kita ketahui, Yakni Di dalam kesuksesan Ada Kesempatan yang akan dilalui setiap Orang. Dan Menghargai Setiap Kesempatan yang datang pada Kita adalah Sebuah lorong lorong kecil yang saling terhubung untuk kita mampu menghampiri jalan besar yang tersembungi dibalik lorong lorong tersebut. Baca lebih lanjut

Potret Kartini Masa Kini – Sahabat

Assalamualaikum, Temen Temen Narablog Semua wheuhhhhhh #ngusap keringat di dahi hehee setelah dibombarding oleh serangan PR dari temen temen narablog akhirnya bisa merasakan postingan lagi untuk hal hal yang sedang saya pikirkan hehehehe #ahyak. Hmmm sebetulnya masih ada PR lagi nich dari bang Gandi #Resseeeeeee, tapi saya jawabnya nanti aja okay hihihihihi lagi malass ngerjain PR soalnya. Nah Hari ini saya mau berbagi Foto, Berbagi Foto tetang Sosok Seorang Wanita Hebat yang dulu kita kenal Sebagai KARTINI. seperti apa sih sosok KARTINI dimasa sekarang ini dari pandangan saya #pangeran tampan. sok monggo chech this out. Baca lebih lanjut

Catatan Hati – Hari Esok Seperti

Hari Esok itu Seperti Bunga yang Berduri…

Hari Esok itu Seperti Misteri…

Hari Esok itu Seperti Jalan yang akan dilewati…

Hari Esok itu Seperti Motivasi… Baca lebih lanjut

5 Hal

~ *** ~

wahhhhhhh luring dari dunia blog lama bangettttttt (-,-“), rindu rindu rindu saya rindu temen temen narablog semua. Untuk tulisan tulisannya. Dunia Luna memang menyita banyak waktu saat ini hingga tidak bisa nyamperin si maya. tapi saya rindu rindu rindu jadi saya mau ketemua dua duanya aja dech si Luna sama Maya (lunamaya) hahahaha #ngawur. Nah biar ngawur saya memang rindu temen temen semua kok, Rindu Bang El, Bang Falzart, Mbak Puch, Keila Olive, Mbak Citra, pokoknya banyak lainnya dech yang gak bisa saya sebutkan satu satu. lama tak terurus rumah kok berdebu ya jadi saya luangin waktu untuk bersih bersih dech kacian nanti bisa gaswat kalo tikus dan kecoa muncul bisa bisa gak ada yang dateng. Mianhe (maaf) baru bisa daring Chingu ( kawan semua ).

~ *** ~ Baca lebih lanjut

Hari ini Milik Kita

Pernah Merasa Sedih akan masa lalu yang terjadi pada diri kita, Pernah Merasa Risau dengan masa depan yang akan kita terima. Tentunya saya pribadi pernah merasakannya, hati yang selalu merasakan apa apa yang terjadi dimasa lalu serta pikiran yang selalu memikirkan masa depan adalah hal hal yang membuat diri saya pribadi terbawa arus kehidupan yang penuh dan keburukan heo heo heo bagaimana tidak setiap saya melakukan hal itu saya pasti G A L A U hahahahaha, kalau tata bahasa sebab akibat maka disebabkan G A L A U maka saya kehilangan arah dan diam ditempat bahkan malah mudur dari perjalanan hidup meraih kesuksesan didunia. kalau udah  G A L A U maka semua malas, dan malas adalah kunci keterpurukan saya dalam mejalani hidup. Baca lebih lanjut

Disini Ku Bermimpi

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia, berlarilah tanpa lelah agar engkau meraihnya” ( ishhhh mas eko kok nyanyi nyanyi sih tumben banget /(^o^”) *sahabat khayalan ). *hehehehe iya nich entah lah saya juga kurang paham, yang pasti saya sedang tidak lagi Cuek ataupun Sedang Curhat loch ya /(^.^”). hari ini bener bener serba telattttt dech, sudah jam 10 malam saya baru bisa buka lappy berhubung banyaknya notifikasi blog yang yang harus saya kunjungi hmmm mana belum ada tulisan ku di hari ini, yah lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali kan *hehehe.

Nah hari ini saya mau bercerita mengenai mimpi yang sudah sering banget saya bahas, tapi kali ini berbeda.  saya mau membuat motivasi untuk saya sendiri dalam menggapai mimpi, teman temen saya di kampus, teman teman saya semua baik yang sudah ketemu ataupun yang belum pernah bertemu. sahabat sahabat saya yang telah bersedia mengunjungi rumah saya disini *hehehe. kembali ke lagu diatas yang sudah saya nyanyikan dengan indah ( huekkkkk nyanyinya indah (-,-“) *sahabat kahayalan ). Ishhh kau ini nyamber aja, iya iya dech suaranya pas pasan *hehehe ada kata kata bijak dan penuh makna disana ” Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia, berlarilah tanpa lelah agar engkau meraihnya“. dimana kita diperlihatkan bahwa kunci keberhasilan didunia harus diawali dengan mimpi, dan dijalani dengan usaha bukan dengan berlari lari loch *hehehehe. Baca lebih lanjut