Tag Archive | motivasi

Tuhan Punya Rencana Sendiri

recana tuhanTerkadang kita sebagai manusia, suka melihat apa dan bagaimana hasil dari sebuah usaha tanpa sadar bahwa apa pun yang diberikan Tuhan untuk kita adalah sebuah pemberian yang terbaik. terkadang kita tidak memahami seberapa baik suatu kejadian karena yang kita liat hanya bagaimana dan apa yang akan kita dapatkan dari sebuah pekerjaan yang kita lakukan. namun pada kenyataanya Tuhan memiliki rencananya sendiri untuk menentukan seperti apa dan bagaimana kita sebagai manusia akan melewati hari hari yang nyata di kehidupan kita.

beberapa orang tidak percaya adanya takdir kehidupan, yang ada adalah jalan yang diberikan tuhan yang memang berbeda beda. saya percaya takdir, dan saya juga percaya jalan yang Tuhan berikan memang berbeda. saya tak cemas akan sesuatu karena saya tahu bahwa semua akan berlalu dan Rencana Tuhan untuk kita akan segera terlaksana apapun dan bagaimanapun jalannya. kita hanya perlu mengetahui bahwa itu memang sudah jalannya dan rencanya tuhan adalah yang terbaik dari semuanya. Baca lebih lanjut

Iklan

Berprasangka Baik

Berduka lara itu sudah biasa, senyum bahagia juga selalu ada, karena hidup adalah keduanya. Sedih karena musibah selayaknya sebuah kehidupan tanpa garam, gak asin hehee ibarat sebuah Dunia tanpa manusia ibarat sebuah keluarga tanpa rasa cinta.

Kehidupan yang penuh dengan derita adalah sebuah jalan untuk mendapatkan bahagia. Bahagia yang seperti apa ??? Ialah bahagia yang saàt kita menangis terisak karena sedihnya kehidupan kita kemudian tersenyum karena mendapatkan sesuatu yang membuat kita bahagia hehee.

Mah apa makna berfikir positif dalam kehidupan, berfikir positif akan membuat kita tidak terlalu larut dalam duka dan kehilangan hikmah dari setiap keadaan kita. Karena hikmah inilah yang akan membuat kita mensyukuri musibah yang datang hikmah inilah yang akan membuat kita siap menyongsong hari depan yang lebih cemerlang tanpa didekap kedukaan yang mendalam

Prasangka baik untuk setiap urusanmu niscaya kau akan mengerti bagaimana mengadapi situasi. Hal seburuk apapun saat kau berfikir itu adalah hal baik maka tak akan terlihat keburukannya yang ada hanya rasa syukur atas semua dari musibah tersebut.

Mari berprasangka baik, mari menikmati detik detik duka lara bahagia dan segala cerita yang siap untuk kita jalani. Dan percayalah bahwa kau akan bahagia.

Salam semangat penuh kebahagiaan
ekoeriyanah

Saat Kehilangan Motivasi

motivasi galauPernahkah temen temen semua kehilangan motivasi karena sebuah masalah atau hal hal yang tidak menyenangkan hati. kebanyakan hal hal buruk yang terjadi pada kehidupan kita berpengaruh pada motivasi dan semangat kita dalam menjalani hidup, karena itulah orang yang galau karena Cinta atau lain sebagainya kebanyakan terpuruk dalam kegalauannya sampe sampe sule bilang W.. O… W…. WoW gitu =)). Yah sudah kodrat memang manusia rapuh dalam perasaaan terlebih seorang wanita yang mampu lebih moody soal perasaan, ya mungkin karena ia melakukan sesuatu dengan perasaan kali ya.

Nah Saat Kita Kehilangan Motivasi karena hal hal buruk tersebut, kita harus bagaimana ?, melakukan Apa ?, lalu bertindak seperti Apa ? <– kata kata berbeda namun sama arti :D. banyak hal yang bisa kita lakukan, karena sejujurnya islam mengajarkan kita untuk  tidak berlarut larut dalam kesedihan. Islam memberikan motivasi untuk Istiqomah dan Bersabar, dan karena 2 hal tersebut seseorang akan memperoleh kemenangan. Baca lebih lanjut

Belajar Semangat

Kalo liat sekilas aneh ya, “Belajar Semangat” <— kenapa gak belajar Web, belajar Program, Belajar Agama, Belajar Ikhlas malah milih Belajar Semangat

Semangat tak datang dengan sendirinya loch, karena itu kita membutuhkan sebab-sebab tumbuhnya semangat untuk menimbulkan semangat untuk diri kita. Semangat adalah senjata yang sangat penting dalam menjalani hidup di dunia, semangat mampu memberikan hal hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Karena itu jangan pernah menganggap remeh arti sebuah semangat dalam kehidupan kita. Baca lebih lanjut

Menghargai Setiap Kesempatan Yang Datang

Kesempatan Setiap Manusia dalam Meraih Sukses Berbeda-layaknya Sekenario Jalan Cerita yang dimiliki Setiap Manusia Juga Berbeda. Perbedaan Kesempatan lantas tak membuat Perbedaan Persentase Peluang Sukses Orang Tersebut Loch. Walaupun Nantinya Jalan Sukses Mereka Berbeda, tapi ada persamaan yang patut untuk kita ketahui, Yakni Di dalam kesuksesan Ada Kesempatan yang akan dilalui setiap Orang. Dan Menghargai Setiap Kesempatan yang datang pada Kita adalah Sebuah lorong lorong kecil yang saling terhubung untuk kita mampu menghampiri jalan besar yang tersembungi dibalik lorong lorong tersebut. Baca lebih lanjut

Kekurangan

Anenyong Haseyo Eko ibnida, mianhe yo mianhe mianhe mianhe ( hallo nama saya eko, aku minta maaf maf dan maaf )

~ *** ~

Hai Hai Hai Kembali Lagi Bersama Saya Dalam Acara Malam Renungan Indah tiada tara, Ciii Lukkk Bakkk Eeeemmmmuuuahhh #loch-garuk-garuk-kepala. lihat pernyataan diatas kan temen temen semua, tebak-tebak buang manggis kenapa hayoooo 😀 seorang Eko minta maaf. pasti bingungkan bingung dong bener kan bener dong 😀 #makjleb. baiklah anggap saja paragrap awal ini sebagai awal ketidakjelasan yang tak patut untuk dipertimbangkan dan dimasukkan kedalam hati dan pikiran anda #senyum-manis.

Kenapa Saya Minta Maaf, karena saya ingin dimaafkan atas segala kekurangan dari keluar dari diri saya pribadi, baik yang saya sadar ataupun yang tidak saya sadari. Entah kenapa saya memikirkan Mengenai kekurangan diri dimalam hari ini, kata maaf diatas memiliki makna luas yang mungkin hanya saya yang bisa mengerti #loch-garuk-garuk-kepala ( entah kenapa nich rambut saya gatel ). untuk temen temen narablog yang sudah berkecimpung dalam dunia EkoEriyanah dan mengenal diri saya, Saya meminta maaf yang sebesar besarnya atas segala salah salah kata dan perbuatan kepada kalian Semua Ya T_______T Mianhe Yo ( Maaf Ya ). Baca lebih lanjut

Potret Kartini Masa Kini – Sahabat

Assalamualaikum, Temen Temen Narablog Semua wheuhhhhhh #ngusap keringat di dahi hehee setelah dibombarding oleh serangan PR dari temen temen narablog akhirnya bisa merasakan postingan lagi untuk hal hal yang sedang saya pikirkan hehehehe #ahyak. Hmmm sebetulnya masih ada PR lagi nich dari bang Gandi #Resseeeeeee, tapi saya jawabnya nanti aja okay hihihihihi lagi malass ngerjain PR soalnya. Nah Hari ini saya mau berbagi Foto, Berbagi Foto tetang Sosok Seorang Wanita Hebat yang dulu kita kenal Sebagai KARTINI. seperti apa sih sosok KARTINI dimasa sekarang ini dari pandangan saya #pangeran tampan. sok monggo chech this out. Baca lebih lanjut