Tag Archive | Sahabat

Selamat Tinggal Teman Sabahat dan Partnerku

Selamat Tinggal Teman terima kasih telah menemaniku selama ini dengan baik, Selamat Tinggal Sahabat terima kasih telah ada saat semua orang tidak ada disampingku, Selamat Tinggal Partnert terima kasih telah bekerja sama untuk dapat mengais rezeki tuhan yang Allah telah siapkan untuk kita. Selamat Tinggal Teman Sahabat dan Partnertku, Selamat TInggal  Laptopku :'(.

Yah hari ini aku kehilangan ia, kehilangan semua perannya yang pernah ada selama 5 tahun keberadaannya. karena ia aku bisa bersama sama belajar, karenanya ia aku bisa lulus kuliah, karenanya aku bisa mendapatkan penghasilan rezeki. namun kini ia tiada ia pergi untuk selama lamanya. Teman, sahabat, dan Partnerku yang selalu ada dimanapun aku selalu membawanya kini ia telah pergi. Baca lebih lanjut

Iklan

Sahabat Ku

2 sisi dalam hatiBicara tentang Sahabat adalah bicara mengenai seseorang yang saling menghargai, saling mengerti perasaan sahabatnya, bicara mengenai kejujuran dan keterbukaan. iya itulah sahabat, teman terbaik yang pernah dimiliki, dan tidak dibatasi waktu berapa lama kita mengenalnya. sahabat tidak menyakiti, sahabat tidak membohongi dan sahabat tidaklah mempermalukan sahabatnya sendiri. setidaknya itulah pandangan sahabat bukan dari diri saya pribadi mungkin bagi sebagian orang.

Sahabat memang hal terbaik yang bisa bisa kita miliki setelah Allah dan Rasullnya, setelah keluarga kita, sahabat ada saat kita berada dibawah dan sahabat ada saat kita diatas. sahabat memberi tanpa memikirkan sesuatu yang kembali, sahabat mengingat tanpa perlu diingatkan dan sahabat menjaga tanpa mengharapkan apa ia mampu melakukan yang sebaiknya.

apa kau punya sahabat kawan semua ??? Baca lebih lanjut

Pergi dari Cahaya Cinta Keajaiban Tingker-bell

Secercah Cahaya datang dalam kehidupan, membawa tawa dan senyuman, memberikan keajaiban dalam setiap pengalaman. Hari demi hari berlalu sang peri membawaku keajaiban pertama untukku dapat terbang, mengelilingi tanah keajaiban “Wonderland“. Disana aku melihat Mimpi dan angan angan indah layaknya di negeri Dongeng Anak Anak yang selalu ku mimpikan di setiap malam. Disana malam-malam tidurku berlalu melihat Indahnya Sungai Nil, Megahnya taj Mahal, Tingginya Menara Petronas, dan Indahnya Malam Malam dihiasi bunga Sedap Malam beserta Gemericik air warna warni. Ku Bercerita, Ku Tertawa, Ku Berlari, Ku Menari, dan kutinggalkan dunia nyata untuk pergi bersama nya.

Cahaya itu datang membawa terangnya dunia, namun tak pelak ia hanya datang di malam hari. tak mampu datang setiap hari karena ia adalah seorang peri, Peri yang mengajariku berlari, Peri yang membawa warna warni, Peri yang memberikan alasan untuk bangun pagi dalam keputusasaan dan kemalasan. Peri yang memberikan alasan, peri yang mampu datang dan pergi sekehendak hati, Dialah Periku sang pemilik hatiBaca lebih lanjut

Sik AsikKK Sik AsikKK

Sik Asik AsikKK Nak Enak EnakKK ^_____^, pagi hari ku terus mandiiii, tidak lupa menggosik gigiiii, abis mandi ku ambil anduk ku bersih semua tubuh iniiii, mau ganti baju supaya bisa berangkat pagiiii.. eh kok ngeliat kotak di lemariiii, ku lihat lihat lalu ku buka  dengan hati- hatiiii. Eh ternyata dapat hadiahhhh lagiiiiii.

Nah ingat lagu itu kan temen temen ^ ^… lagu anak-anak yang menceritakan keseharian sederhana dan mendidik bangsa hehehe gak kayak lagu sekarang yang isinya GALAUUUU melulu “ bukan diaaa bukan diaaa tapiii akuuuuuu woooooo “ #loch kok jadi bahas lagu yak xixixixixi. Baca lebih lanjut

saengil chukha hamnida – Ultraman

생일축하합니다
생일축하합니다
사랑하는–( ULTRAMAN )씨
생일축하합니다.

saeng il chuk ha ham ni da
saeng il chuk ha ham ni da
sarang ha neun –(ULTRAMAN ) shi
saeng il chuk ha ham ni da

~ *** ~ Baca lebih lanjut

Kekurangan

Anenyong Haseyo Eko ibnida, mianhe yo mianhe mianhe mianhe ( hallo nama saya eko, aku minta maaf maf dan maaf )

~ *** ~

Hai Hai Hai Kembali Lagi Bersama Saya Dalam Acara Malam Renungan Indah tiada tara, Ciii Lukkk Bakkk Eeeemmmmuuuahhh #loch-garuk-garuk-kepala. lihat pernyataan diatas kan temen temen semua, tebak-tebak buang manggis kenapa hayoooo 😀 seorang Eko minta maaf. pasti bingungkan bingung dong bener kan bener dong 😀 #makjleb. baiklah anggap saja paragrap awal ini sebagai awal ketidakjelasan yang tak patut untuk dipertimbangkan dan dimasukkan kedalam hati dan pikiran anda #senyum-manis.

Kenapa Saya Minta Maaf, karena saya ingin dimaafkan atas segala kekurangan dari keluar dari diri saya pribadi, baik yang saya sadar ataupun yang tidak saya sadari. Entah kenapa saya memikirkan Mengenai kekurangan diri dimalam hari ini, kata maaf diatas memiliki makna luas yang mungkin hanya saya yang bisa mengerti #loch-garuk-garuk-kepala ( entah kenapa nich rambut saya gatel ). untuk temen temen narablog yang sudah berkecimpung dalam dunia EkoEriyanah dan mengenal diri saya, Saya meminta maaf yang sebesar besarnya atas segala salah salah kata dan perbuatan kepada kalian Semua Ya T_______T Mianhe Yo ( Maaf Ya ). Baca lebih lanjut

Pesan indah

hari ini saya punya banyak hal yang ini saya sampaikan pada blog ini, hari ini saya ingin mengutarakan banyak hal dalam tulisan tulisanku di blog ini. melihat sebuah tulisan teman narablog saya menunda itu semua dan mau menyampaikan apresiasi yang sangat indah untuk kata kata Cinta. kembali soal cinta hadouhhhh, tapi ini puisi cinta dari seorang kawan yang berjudul tentang seseorang, berikut ini ada beberapa kutipan indah yang ingin saya tuliskan kan ulang disini semoga pemilik puisi ini berkenang 😀 #padahal lum ijin. minta perhatiannya sedikit \(^.^”). Baca lebih lanjut