Tag Archive | wisata pasar baroe

Jalan Jalan Ke Rindu Alam Puncak Pass

Rindu Alam sebenarnya adalah sebuah Nama restoran yang terdapat di kawasan Puncak. Lebih tepatnya berlamat di Jln Raya Puncak KM 83 (Puncak Pass, Cisarua), Bogor, Jawa Barat. setelah melewati Masjid Besar At Ta’awun kita akan melihat Restoran dengan papan nama besar Bernama Restoran Rindu Alam. Nah Loch kok restoran kita masukkan kedalam kategori Jalan jalan wisata bukan ke jalan jalan kuliner nich hehee #nanya-sendiri. Sebetulnya memang yang dibahas sendiri adalah bukan Restoran tersebut tapi kawasannya yang biasa di sebut Rindu Alam oleh Pengunjung yang sempat mampir kesana, karena ditempat tersebut kita bakal banyak melihat pemandangan super indah yang menyejukkan mata hehee. Baca lebih lanjut

Iklan

Jalan Jalan Ke Pasar Baru ( Pasar Baroe )

Wisata Belanja Pasar Baroe

Jalan Jalan Ke Pasar Baru, Uhmmmm pasti sudah kepikiran mau ngapain dah *hehehe. Kalo gak beli Sepatu Beli Sendal Beli Baju yah dan lain sebagainya lah. Yups disini memang dikenal dengan Wisata Belanja “Pasar Baroe” yang terletak di daerah Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar. dilihat dari namanya ” Pasar Baroe ” yah udah ketauan ini mah peninggalan jaman dulu banget. Yoi bener banget tuch memang in masih meruupakan tempat wisata perbelanjaan tertua dijakarta. Tempatnya yang unik satu lurusan komplek yang diisi ruko ruko penjualan Seperti Toko Pakaian, Toko Tekstil, Toko Sepatu & Sendal, Toko Kaca Mata Sampai Ke Toko Emas Pun lengkap ada disana.

Dari Segi Harga Barang memang sama aja sih dengan ditempat tempat lain, Namun yang membuatnya berbeda adalah tempatnya unik yang kita cukup jalan lurus kanan kiri banyak pilihan. dan lagi Hampir Setiap Tahun disini dipenuhi diskon diskon untuk setiap produk produk yang dijual nah membuatnya menjadi lebih murah dari tempat tempat lain loch *hehehe, Ooooo iya tidak lupa juga banyaknya model dan macam jenisnya membuatnya juga menjadi alternative belanja nich, Mantaps Dah :).

Ada banyak juga pedagang pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai macam hal layaknya makanan dan yang lainnya, Tempat ini unik banget dah. yah mang ada jeleknya juga sih nemenin belanja kesana, karena hampir bisa dipastikan kita bingung akan banyaknya pilihan produk yang kita mau beli jadinya membutuhkan waktu lebih T.T jadi harus sabar sabar kalo nemenin belanja kesana. Nah bisa jadi alternative jalan jalan sore juga disini yah walau gak belanja disini juga bisa menikmati suasananya yang mungkin beda dari tempat tempat lainnya dan yang pasti suasana tempo dulu gitu hehehe.

Suasana Setelah Gerbang Utama Sudah Terasa Ramainya ^.^

Tampak Salah Satu Toko Sepatu & Sendal ^.^' *lagicariitusoalnya

Picture Toko Sepatu Lainnya 🙂 Ada yang lagi berduan juga *hehehe

Atapnya Unik loch, Banyak Bazar Diskon Juga

Foto Dulu Sebelum Pulang *neomu yeppeu neyo

Okay, sampai disini dulu jalan jalan kita saat ini ya, mudah mudahan nanti bisa sharing tempat tempat lain yang bisa dijadikan alternative buat temen temen untuk pergi kesana :). See You Next Trip Okay

Thanks & Regards

E2

Artikel Terkait Lainnya :

Jalan Jalan Ke Galangan VOC

Jalan Jalan Ke Pasar Malam