Keluargaku Sawah dan ladangku

keluargaku sawah dan ladangkuAssalamu’alaikum sahabat ekoeriyanah, lama sekali sudah kita tidak berjumpa dalam butiran kalimat artikel hehee. hari ini yuk saya mau tengok kembali blog yang sudah lama ku tinggalkan ini, blog yang dahulu menjadi kehidupan dalam hari hari ku, blog yang dahulu memberikan ku ruang dan tempat berbagi kisah perasaan dan pikiran dalam butiran kata dan kalimat. hari ini saya kembali dan tidak lagi menjadi remaja lelaki yang hendak mencari jati diri hehee karena saat ini kami sudah membentuk 2 kasih dalam 1 rumah cinta bahagia. ya ekoeriyanah sudah memadu kasih dalam cinta dan melahirkan sebuah butiran kasih dalam bentuk jagoan kecil hehee, lama tidak menulis membuat tulisan jadi sulit di mengerti ya hahaha.

Keluargaku Sawah dan ladangku mungkin kata ini yang hendak saya pahami dimana disaat awal kehidupan kami sebagai keluarga kecil. belakangan ini saya kehilangan motivasi di dalam kehidupan bahkan kembali merasakan butiran butiran galau dalam menjalani hidup. entah kenapa dan apa ya yang membuat saya kurang dalam hidup ini, saya memilki istri dan juga bayi kecil yang tampan tapi masih saja hidup seakan di liputi dan di kelilingi kerisauan dalam kehidupan.

Keluargaku Sawah dan ladangku

entah apakah saya lupa bahwa apa sich yang menjadikan saya terus hidup di dunia, apa motivasi dan angan angan yang mungkin saya lupa atau adakah kesalahan yang pernah saya perbuat sehingga dalam menjalani hari demi hari seakan jauh dari ketenangan. hari hari kulewati saya lupa bahwa saya ya tanggung jawah dalam sebuah keluarga dimana saya punya istri yang harus di didik untuk menjalani hari dalam kebersamaan dan saya sudah punya anak yang harus di besarkan dalam cinta dan kasih saya.

dan akhirnya saya sadar bahwa yang kurang adalah kesadaran saya bahwa saya ada di dalam Keluargaku Sawah dan ladangku. keluargaku adalah tempatku meraih ridho Tuhan Ku dan Keluargaku adalah tempatku bertanggung jawab atas kehidupanku. jika cinta telah tiada maka tanggung jawab akan tetap tersisa, jika keluarga itu ada maka disanalah saya harus mengaih asa untuk kehidupannya.

yah kita coba saja, bagaimana ini akan berlalu, saya akan coba jalani hidup semampu saya dalam berusaha membina keluarga ini dalam ridho Allah SWT. Semoga apa yang telah berlalu akan terganti dengan perjalanan hari kehidupan kecilku saat ini.

Salam EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Menanam itu menyenangkan

–          LIburan Begitu Cepat Berlalu

–          Sepucuk Surat Terakhir

___________________________________________________________________________

3 thoughts on “Keluargaku Sawah dan ladangku

  1. Ping-balik: Kangen Rumah | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Hati Hati Kata Kata Dapat Melukai | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Ujian Kehidupan | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s