Cintai Pekerjaan Kita

dagang beneranAssalamu’alaikum Sahabat EkoEriyanah, pagi hari ini Alhamdulillah hujan datang dengan segala kebaikan kebaikannya, nah dengan datangnya Hujan ayuk kita sempatkan berdoa Kepada Allah tentang hajat kita, mohon ampunan atas diri kita karena turunnya hujan merupakan salah satu waktu waktu yang mustajab untuk memanjatkan Doa. Nah kesempatan pagi hari ini saya ingin berbagi tulisan dengan judul Cintai Pekerjaan Kita.

Setiap dari kita pasti punya pekerjaan yang di kerjakan, ada yang perkerjaannya sebagai buru, ada yang berkerja sebagai pegawai, ada yang sehari harinya bekerja dengan berdagan dan masih banyak lagi jenis jenis pekerjaan yang kita lakukan untuk meraih rezeki yang telah Allah siapkan untuk kita. 

Terkadang di dalam menjalani perkerjaan kita ada rasa Malas, berat Hati dan tidak bersemangat menjangkiti kita karena mungkin ada yang membebani pekerjaan kita entah dari sisi pekerjaannya atau hanya dari diri kita sendiri. Memang yang paling nyaman ketika bekerja adalah kita mendapatkan pekerjaan sesuai dengan hal yang kita cintai. karena ketika perkerjaan yang kita lakukan merupakan hal yang kita sukai maka segalanya menjadi enak untuk dikerjakan karena ada rasa suka dan senang dalam menjalaninya.

Namun kitika takdir tidak sampai pada angan angan kita, dan kita hanya mendapatkan perkejaan yang jauh dari apa yang kita sukai tidak berarti kita jadi tidak baik dan tidak bisa semangat dalam mengerjakannya. ada sebuah kaidah dimana jika anda tidak bisa bekerja untuk hal yang anda cintai maka cobalah untuk Cintai Pekerjaan Kita sehingga hasilnya akan sama sebanding dengan sesuatu yang anda sukai.

menyukai suatu perkerjaan itu urusan menumbuhkan perasaan Cinta, betapa mudahnya menumbuhkan rasa cinta. kita hanya perlu berfikir indah atas hal tersebut dan menjalaninya dengan penuh rasa syukur insya Allah kita akan men Cintai Pekerjaan Kita.

Cintai Pekerjaan Kita

Semangat kita hanya kitalah yang dapat menumbuhkannya, perasaan kita hanya kitalah yang menciptakannya. akan lebih baik kita bersyukur atas apa yang kita milki sehingga kita menjadi orang kaya walah tidak punya apa apa dari pada kita terus mengeluh atas apa apa yang sudah kita dapati sehingga meskipun kita memilki segalanya kita akan tetap merasa kurang dan sempit hati.

Cintai Pekerjaan Kita, percayalah takdir yang kita terima adalah hal terbaik yang Allah Siapkan untuk hidup kita. jangen pernah melihat terus keatas karena itu akan menyulitkan anda, lihatlah kebawah karena itu akan lebih mudah untuk anda. sebagaimana ketika anda berjalan mendangat keatas makan yang kita rasakan hanya rasa sakit akan tetap jauh lebih mudah ketika kita menurunkan pandangan dan itu lebih baik untuk kita.

Semoga kita menjadi insan yang senantiasa bersyukur, dan bagi yang pagi ini belum bersemangat memulai hari maka cobalah untuk Cintai Pekerjaan Kita sebagaimana Allah mencintai kita dengan di berikannya perkerjaan itu untuk kita.

Salam EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Bubur Bayi

–          Lirik Ost. Cyborg She | Sorban Arafat Koncer Coklat Muda

–          Mampir ke LTC Glodok | LED Ceiling Plafon Bulat Kaca 18 Watt

___________________________________________________________________________

One thought on “Cintai Pekerjaan Kita

  1. Ping-balik: Mengenal Hakekat Rezeki | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s