Menikmati Hidup

menikmati hidupAssalamu’alaikum sahabat EkoEriyanah, apakah ada yang tau arti dari Menikmati Hidup ??? yakin dech pasti dari setiap temen temen punya jawaban sendiri sendiri. Nah Karena setiap dari kita punya jawaban sendiri sendiri untuk pertanyaan bagaimana anda Menikmati Hidup, maka EkoEriyanah juga mau jawab sendiri nich. Mungkin hanya sekedar pandangan pribadi atau juga nasehat untuk diri sendiri aja sambil berbagi supaya kepenuhan sama unek unek di dalam Hati.

Hidup ini seperti sebuah goresan pena terkadang kita menulis Huruf A, terkadang B terus dan terus dan dalam rangkaian huruf yang tertulis maka terciptalah kata kata yang selalu berbeda pula. Terkadang hidup kita tertulis BAHAGIA namun tidak jarang kita juga menuliskan sedih, Sesekali kita menulis INDAH namun banyak juga kita menuliskan kata susah. begitulah hidup seperti gelombang air laut yang pasang dan surut, seperti air yang mengalis kemana arah sungat mengarahkan perjalanan panjang kita.

Hidup terkadang membutuhkan luka untuk bahagia, namun tidak juga lupa bahwa di dalam kesulitan kesulitan yang ada tersimpan jalan keluar dan kemudahan kemudahan yang siap untuk kita buka. mungkin hari ini kita susah maka boleh jadi besok hidup kita mudah, bisa jadi hari ini kita menangis karena luka siapa tau besok kita tertawa karena bahagia.

tugas kita hanya mengikutinya, menjalaninya dan  bersikap selayaknya sebagai hamba yang mengabdi kepada tuhannya. Allah SWT memberikan kabar gembira kepada orang orang yang bersabar dan mengingatkan bahwa di dalam 1 kesulitan terdapat banyak kemudahan yang di turunkan. jadi bertahanlah saat badai, berjalannya jika engkau bisa melangkah dan yakinlah tidak akan ada badai yang datang selamanya.

Menikmati Hidup

ketika badai pergi maka tersisa pelangi, saat malam telah hilang maka pagi yang cerah pun datang. itulah pandangan saya mengenai Menikmati Hidup kita. jalani apa yang ada, hidup adalah anugrah yang harus selalu kita syukuri dengan perbuatan perbuatan yang mendatangkan kebaikan.

Semoga kita bersama lebih khusus saya pribadi mampu menjalani permasalah permasalah hidup ini dengan rasa syukur dan bertahan dengan kekuatan Sabar.

Salam EkoEriyanah

___________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya y d(^0^) :

–          Ujian Kehidupan

–          inilah hidup

–          Hasil adalah buah dari Usaha Kita

___________________________________________________________________________

3 thoughts on “Menikmati Hidup

  1. Ping-balik: 3 Pengobatan Ala Nabi | ekoeriyanah

  2. menikmati hidup itu kalo kita sudah bisa bermanfaat untuk orang lain, dan bersyukur dengan apa yang kita sudah dapat. itu sob menurut ane arti menikmati hidup.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s