Eko Wardoyo

Assalamualaikum Wr Wb

Salam Luar Biasa Temen Temen Semua, Perkenalkan Nama Saya Eko Wardoyo Saya Lahir Di Jakarta Pada Tanggal 10 Oktober 1988 /(^.^) Berarti Umur Saya Saat ini udah 23 Tahun Nich terhitung di oktober 2011 ini *ckckckck harusnya sudah terlihan cukup tua kan :)). Saya Hidup di Keluarga Sederhana Dengan Tipe Orang Pemalu Dan Penyendiri, karena bawaan lingkungan yang jarang banget bermain sama temen temen, Jadi lebih terbiasa Menyendiri Di Kamar Dech 😦. Awal mula saya kenal Komputer di Kelas 1 SMA itupun Boleh dibelikan Oleh Bapak Saya IBM Pentium II yang masih setiap menemani saya sampai saat ini ^o^. saat itulah kesendirian saya mulai diisi dengan kebersamaan saya dengan komputer senang punya teman yang mengerti keadaan saya dan mengerti dengan segala sifat dan prilaku saya yang tergolong kuper dalam pergaulan.

Saya Memiliki 2 Adik, 1 Perempuan Dan 1 Laki Laki kami semua masih tinggal bareng orang tua :)). Saya bekerja Di PT Astra Honda Motor Bagian Honda Customer Care Center yang tiap hari kerjaannya Telepon Customer Untuk Kebutuhan Data Survey ^^’. *sampai saat ini masih magang T.T,  Kurang Cocok Sich Basic Pendidikan Saya *hehehehe Dimana Saya Lulusan Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Bina Sarana Informatika ( AMIK BSI ) di Jurusan Komputerisasi Akuntansi. Tapi kalaupun saya bekerja sebagai Akunting Pun Saya Akan Bicara Saya tidak Cocok :)). Karena ya memang gak ada bakat kesana. Saya bekerja untuk orang tua dan Keluarga saya semoga bisa membantu mereka semua bisa membantu Bapak Saya yang kerja keras untuk keluarga sebagai Kuli Bangunan T.T *jadi saya harus sukses. Setidaknya untuk mereka semua.

Cita Cita saya kepengen jadi Pengusaha Muslim Loch, Bahkan saya buat list jalan hidup saya yang harus saya tempuh kedepan, yah walau semuanya tergantung kehendak ALLAH SWT tapi saya tetep Berusaha dan berikhtiar. Nah Kembali lagi ke Komputer nich, Tahun ini saya melanjutkan Kuliah Di SMIK Nusa Mandiri, Ngambil Jurusan Sistem Informasi yang harusnya nanti kalo udah lulus dapat gelar S.Kom *hehehehe ngarep.com Wong baru aja masuk da ngomongin Sarjana. Sepengetahuan saya inilah Basic yang mungkin saya senangi sedari Dulu Berkerja sama dengan komputer ^o^ saya senang karena memang kita dari dulu teman baik. banyak hal yang masih harus saya pelajari di dunia ini.

Blog ini saya buat untuk menuangkan pemikiran pemikiran anech ala eko wardoyo dan juga share berbagai pengalaman pribadi serta hoby hoby unik yang saya miliki ^^”.  Kritik dan saran bagi temen temen semua untuk setiap hal yang ada di Blog ini saya tampung disini semoga bisa memperbaiki hal hal yang kurang dari blog ini *mohon bantuannya.

Buat temen temen juga yang mau liat blog saya lainnya bisa mengunjungi http://catataneko.wordpress.com/ dimana disana saya mengkhususkan tulisan tulisan pembelajaran Komputer yang juga menarik untuk disimak, Nah Salam Kenal Ya Chingu.

_______________________________________________________________________________

Thanks & Regards

EkoEriyanah

62 Komentar

62 thoughts on “Eko Wardoyo

  1. Ping-balik: Bagaimana Kau Mengungkapkan Rasa Rindumu « ekoeriyanah

  2. sebagai sesama orang biasa yang punya cita-cita besar, saya menyampaikan salam kenal.
    Salam Kenal, Eko…
    🙂 Main ke blog saya, ya…

    • *hihihihii Blog Catatan Ya 🙂 – Udah lama gak update *hehehehe

      Ayo Kita belajar Bareng Mbak Idah – *kalau punya temen dalam belajar siapa tau tidak malas 😦
      *soalnya saya pemalah :p

  3. kunjungan balik pertamaX dan melaporkan bahwa link mas bro sudah duduk manis di blog saya.. 🙂
    salam persahabatan dan happy blogging 😀

  4. Wah manteb,, ruuarr biasa,,,, semangat brow,,!!
    Saya jadi pengen blajar banyak ttng kmpuetr ni dgn anda,,
    soalnya saya kurang pendidikan hehehehe,,,

  5. permisi..
    adekmu yang cowok mirip banget sama dirimu ya dek ..
    (ya i-ya-lah … namanya juga adek kakak.. ^^b )

    #silaturahim yang pertama..
    btw, honda nya dimana?

  6. Eko, thanks ya sudah mampir dan meninggalkan komentar di tempat saya.
    Rupanya saya lahir bersamaan dengan Eko nih.. tapi dua puluh tiga tahun sebelumnya he he..
    Semoga sukses dengan cita-citamu ya, Eko. Berusaha terus dan yakin! Suatu saat pasti bisa.

    • iya mbakk – hehehehe salam persahabatan ya mbak d(^o^”)

      jangan marah kalo saya sering mampir *fufufufufufu, tulisan mbak bagus bagus sich inspiratif d(^o^”) sukses selalu mbak

  7. Assalaamu’alaikum wr.wb, Eko…

    Salam kenal dan senang bisa mengenali anak muda yang bersemangat untuk membantu keluarganya dengan usaha gigih untuk mencapai nkejayaan dalam hidup.

    Didoakan semoga berjaya dan terus berbakti kepada orang tua. Menulislah untuk berbagi sesama dengan ilmu dan hikmah yang sedia ada di jiwa.

    Salam ceria.

  8. Assalamu’alaikum.. salam kenal, kita seumuran ^^/ Aku suka bagian cita2nya, jadi pengusaha muslim. Semoga terkabul, semoga terkabul, semoga terkabul!! 🙂

  9. Assalamualaikum 🙂 anyyeong haseyo, sunbaenim..
    Semoga bisa berteman..
    Aku blogger baru, semoga bisa belajar banyak dari sunbaenim 🙂

  10. Salam kenal bang. ^^
    Keren bang tulisan” nya….

    Udah kepikiran sih bang ane punya mimpi sama kiat” biar bisa menggapai mimpi tapi ane masi susah ngaplikasiin di kehidupan ane.akakakakakak

    Mudah”an mimpi abang tercapai.hehe u.u
    Doain ane juga ya bang biar bisa berbuah di mulai dari hari ini…

    Hatur Nuhun pisan postingan motivasi nya mas 😀

Tinggalkan komentar