Kemana Tujuan & Langkah Ku

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Salam Olahraga di Minggu Pagi ( loch kok salam olah raga mas eko /(^.^”) *sahabat khayalan ) *fufufu iya soalnya mau olah raga pagi di minggu ini, namun sebelum olah raga kita nulis bentar d(^o^).

Nah Pagi hari ini saya mau menulis suatu tentang tujuan, impian dan angan angan ala ekoeriyanah nich, maksud ala ekoeriyanah apa nich *hehehehehe (^.^”)????. Karena sebelum sebelumnya kita selalu menuliskan impian dan angan angan mengenai Cita Cita dalam karir kehidupan, kali ini kita buat bebeda dengan membuat Tujuan, Impian dan angan angan yang sangat identik dengan EkoEriyanah. Apa tuch ????? ( pasti jalan jalan dech, iya kan mas eko \(^o^”) *sahabat khayalan ) *whahahahaha betul betul betul. hari ini kita akan membahas Mengenai Kemana Tujuan Dan Langkahku, yang akan berkisah mengenai tempat tujuan, impian dan angan angan jalan jalan ala EkoEriyanah, Monggo Disimak ya Chingu.

Setiap Orang Pasti punya tempat tempat yang kepingin ia kujungi, baik itu untuk refreshing, hoby, atau karena memang ingin kesana. Sama halnya dengan Kami EkoEriyanah kami sangat senang sekali jalan jalan *hehehe bahkan banyak pengalaman jalan jalan kami yang sudah terbit dalam tulisan di Blog ini. Kesenangan kami dalam jalan jalan selain karena seru melihat hal hal baru, kami berharap mendapatkan banyak kenangan kenangan indah dalam kehidupan kami yang bisa terus diingat dalam pengalaman jalan jalan kami. Dan karena jalan jalan kami selalu ketempat tempat baru yang tentunya belum pernah kita singgahi akhirnya itupun menjadi pengalaman pertama yang sangat berkesan dan tidak dapat di lupakan. Nah Sekarang saya mau buat beberapa Tujuan, Impian dan Angan Angan jalan jalan kami kedepan nich Chingu, Dari yang paling deket hingga yang paling jauh, dari Yang paling mungkin hingga yang paling tidak mungin /(^.^”). Berikut Beberapa Tujuan Wisata yang ingin kami kunjungi kedepannya :

  • Wisata Taman – Taman Wisata Wiladatika ( Cibubur )

Wah dari sekian banyak taman taman di Ibu Kota Jakarta yang pernah kami singgahi, ternyata ada beberapa taman yang terlewatkan Chingu. Sumber info dari teman teman yang pernah kami ceritakan kisah perjalanan hijau kami iapun memberikan saran untuk mengunjungi Taman WIsata Wiladatika ini. Tempat Yang dihiasi Taman bunga yang indah dan Merupakan Tempat Yang sering dipakai buat syuting Film Film Indo Saat ini. *whuuuhhh membuat keinginan untuk mengunjungi Taman Wiladatika ini semakin besar. siapa tau bisa ikut kesorot kamera TV *whahahahaa, Mudah Mudahan Dalam Waktu dekat saya akan mengunjungi tempat ini dan akan saya share pengalaman disana disini – Comming Soon *hehehehe.

  • Wisata Air Terjun – Curug Cibereum (Bogor )

Wah bermula dari cari cari tempat wisata air terjun Bertemulah saya dengan tulisan 10 air terjun Terdekat dari Jakarta. Tertarik dengan tempat Tempatnya kamipun melakukan Perjalanan Wisata Air Terjun Tersebut *hehehehe. Beberapa Air Terjun Sudah Kami Kunjungi, Yang yang menjadi keinginan puncak ialah jawara Air Terjun dari 10 Alternative Tersebut, Ialah Curug Cibereum. Curug ini terletak dikawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango – Air Terjun ini akan jadi Wisata Air Terjunku di Episode selanjutnya /(^.^”). Melihat Air Terjatuh dari ketinggian dengan Deras, dan merasakan Gemerincik air dengan embun karena derasnya aliran air merupakan pengalaman Seru yang Tak akan terlupakan.

  • Wisata Pantai – Pantai Ujung Genteng ( Sukabumi )

Melihat Gulungan Ombak Dengan Pasir Putih yang membentang Merupakan agenda wajib untuk para pecinta Jalan jalan. banyaknya pantai pantai Indah di indonesia karena merupakan negara kepulauan menjadikan Wisata Pantai masuk dalam Check list para pencinta Jalan jalan. Yang menjadi pilihanku Adalah Pantai Ujung Genteng Chingu yang terletak Ciracap Sukabumi. Apa sich Istimewanya Pantai ini *wawwwww pantai ini memiliki view pantai yang keren abis chingu dengan ekosistem yang terjaga dengan baik, Tentunya yang menjadi daya tarik utama adalah  Tempat ini merupakan rumah bagi kawanan Penyu hijau dalam bertelur. Melihat indahnya pantai dengan View terbaik sambil melihat para penyu menetas dan melakukan perjuangan hidup mati menuju laut. Wahhh pasti menjadi pengalaman tak terlupakan :). Pokokeee pengen kesanan dan foto bareng sama Penyu /(^.^”).

  • Wisata Impian – The Great Wall Of China ( Tembok Besar China )

Saya memilik keturunan Bangsa China Loch Chingu, Mama Orang China walau lahir di Indonesia, Tetapi Nenek saya adalah orang China Asli. Itulah mengapa dalam diri saya sangan menyukai film film asian China, Korea, Jepang. Menurut Saya Orang Orang Asia seperti China, Korea, Jepang memiliki Culture yang menarik untuk disimak ditambah wanitanya yang cantik Cantik *hehehehe /(^.^”). Saya bercita cita untuk dapat pergi ke Tembok Besar China Chingu, Kepengen Bisa melakukan Foto Prawedding Disana. Ga Tau Kenapa Melihat Keajaiban dunia yang satu ini membuat saya sangan sangat sangat ingin pergi kesana. melihat dengan mata kepala saya sendiri betapa besar dan panjangnya Tembok Besar ini. berharap Suatu Saat bisa kesana *syukur syukur impian untuk foto prawedding kesampean *fufufufu bahkan saya mengedit foto saya dengan Tembok Besar ini karena sangking pengennya kesana *hehehehe.

  • wisata Impian – Masjidil Haram & Masjid Nabawi ( Wisata Religi )

Wah satu lagi impian yang ingin diwujudkan dalam perjalanan jalan jalan kami nich Chingu, Yakni Kepengen kalau sudah nikah nanti bisa pergi haji sama sama dan melihat 2 dari 3 Masjid yang dianjurkan untuk melakukan perjalan jauh kesana. Yakni Masjidil Haram Di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Melihat Bagaimana Kota Madinah selaku Kotanya Nabi – Melihat bagaimana keajaiban Dunia yang tak pernah sepi oleh Manusia di Mekkah. Banyak sudah masjid masjid dengan arsitektur menarik yang sudah kami kunjungi tapi yang akan menjadi puncak Wisata Masjid kami adalah Masjidil Haram DI Mekkah Dan Masjid Nabawi Di Madinah. Semoga Allah Mengizinkan Kami menjunginya suatu saat nanti *Amin.

  • Wisata Angan Angan – Zaman Dimana Ada Titanic 

Wah kalau saja ada mesin waktu yang bisa membawa kami ke masa lalu, ada tempat waktu dan kejadian yang ingin kami alami /(^.^”) *Apatuch. ialah Zaman dimana ada Kapal Titanic Chingu *fufufufufu aneh aneh aja :), Romantisme yang tergambar dalam film titanic membuat kami berhayal untuk bisa menaiki kapal termegah dijamannya itu. Berlaku dan merasakan Jack dan Ros dalam kisah Romantis tersebut. Merasakan Desiran angin berdua di depan kapal Titanic, dan berjuang dengan pengalaman seru hancurnya kapal tersebut. Berjuang bersama dan yang pasti Happy Ending dengan kebersamaan kehidupan kami sampai saat ini. ( jiahhhhhhh mas eko ngayalnya berat benerr (^0^”) *sahabat khayalan ), *hehehehehe biarin lah namanya juga angan angan /(^.^”).

   

Nah Itulah Beberapa Tujuan dimana langkahku akan ku coba arahkan. Tujuan tujuan Yang akan kami laksanakan, Impian Impian yang coba kami dapatkan, dan angan angan yang membuat kami terseyum jika mencoba membayangkannya *hehehe. Itulah tempat Tempat Kemana Tujuan Dan Langkah ku Depan. Bagaimana dengan temen temen semua nich, pasti punya dunk tempat tempat yang ingin temen temen kunjungi *hehehehe.

Wahhh gawat Sepertinya Sudah Mulai Siang nich Sudah Waktunya saya Berolah Raga dulu nich Chingu, Tetep Kunjungi EkoEriyanah Personal Blog Ya Chingu, Dengan Tulisan Tulisan Menarik lainnya – dan tentunya review jalan jalan seru ala Eko Eriyanah, See You Next Post Chingu, Pye Pye

_______________________________________________________________________________

Tulisan ini Saya Ikutkan Dalam Kontes My Second Give Away Yang Diadakan Oleh Una. Mudah Mudahan Bisa Diterima 🙂 /(^.^”).

Photobucket

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya ya Chingu /(^.^”)

– Ost. Dream High – Goose’s Dream – Insooni ( Lyric )

– Jalan Jalan Ke Curug 7 Cilember

– Jalan Jalan Ke Taman Wisata Alam Gunung Pancar

_______________________________________________________________________________

18 thoughts on “Kemana Tujuan & Langkah Ku

  1. *hihihiihihihi Iya mbak Una – Kalau Dalam Bahasa Korea Unii untuk kakak Prempuan /(^.^”)

    ( ngeles untuk kesalahannya (¬_ ¬ *)(–˛ — º)(_ _ ✗) )’

    ijin persahabatan ya mbak d(^o^”) biar bisa sering sering berkunjung

  2. semoga mimpinya segera terkabul yaaa … sukses juga buat ngontesnya hehe 😀
    P.S. Bang Eko, e-mailnya belum dibalas yaaa? Biar segera dipaketkan hehehe 😀

    • Amin Bang Reza – *hehehehe

      Wahhh Siappp bang Sudah Saya Kirim, Hadouhhh maaf terlambat – lagi menjalankan Tujuan dan Langkahku yang pertama di Postingan ini,

      Terima Kasih Bang Reza

      d(^o^”)

    • wah wah wah sepertinya pergi ke negeri korea keren mbak hanny – kalau di film film tempatnya romantis saat saltu turun 🙂

      d(^.^”) – ayo semangat kejar Impian – jiayooooooo *\(^o^)/*

    • d(^o^”) – walah kalau saya sukanya jalan jalan bang – gak bisa pake kata traveling

      Karena biasanya nyari tempat yang murah meriah :))

      Kemana Langkah Dan Tujuan Yang Ingin Kau Pijak bang Falzart /(^.^”)

Tinggalkan komentar