I’m Behind You

**

Saat Kau Merasakan Rasa Bahagia
Saat itu Kau Tersenyum dengan Manisnya
Saat Aku Melihatmu Melakukan itu
Bahagia Dan Senyuman juga datang padaku

Saat Kau Merasakan Kesedihan dalam Hidupmu
Kau Tetap Tersenyum dengan Mata Sedihmu
Saat itu pun aku tau kau sedang Menangis
Dan Saat itu pula Aku Menangis

Saat Kau Sedang Dalam Kesendirian-Mu
Kau pun Berbicara kepada sekeliling-Mu
Tapi Aku Melihatmu dalam sendiri-Mu
Dan Aku Pun Bingung Karena-Mu

Adakah Kata yang bisa terucap Untuk-Mu
Adakah Prilaku yang bisa Ku Buat Untuk-Mu
Adakah Sebaik Puisi Semangat Untuk-Mu
Adakah Sebuah Coklat yang bisa kuberi Untuk -Mu

Aku Tak Tau seperti apa hal berat yang kau rasa.
Karena Aku hanya bisa melihat dirimu seperti yang kau rasa
Aku Tak Tau  Seberapa Banyak Kesedihan Datang Pada-Mu
Karena Aku Hanya Bisa Melihatmu Di Tiap Tiap Aku Melihat-Mu

Tahukah Apa Yang Kau Rasakan,
Itu Seperti Apa yang Engkau Tunjukkan.
Disaat Aku Melihat apa yang kau lakukan.
Aku Pun Merasakan apa Yang Rasakan

Aku tak bisa memberikan Sapu Tangan Di Saat Sedihmu
Aku Juga Tak Bisa Menari saat Ku Ingin Kau Tertawa
Aku Pun Tak Bisa Menjagamu Saat Kau Kecewa
Aku Pula Tak Mampu Mendorongmu Dalam Impianmu

Aku Hanya Ada Untuk melihatMu
karena Aku Berada DibelakangMu
Hanya Bisa Melihat Mu Di belakangMu
Hanya Bisa Menyemangatimu dibalik BadanMu

Jangan Kau Berbalik Melihatku
karena Aku Hanyalah BayanganMu
Yang Akan Selalu MengikutiMu
Dan Melihatmu DiBelakangMu

Aku tak ingin Kau MelihatKu
Karena Kau Harus Maju
Meneruskan KehidupanMu
Melanjutkan Cita CitaMu

Ku Berdoa Dalam Hari Hari ku yang semakin Dekat
Mendorongmu dengan doa dan semangat
Mengingatkan mu dalam Setiap Saat
Agar Kau Tetap Semangat

Janganlah Kau Bersedih
Karena Kau Tak Pantas Bersedih
Biarkanlah hatimu Tetap Tersenyum
Karena Aku ingin Melihatmu Tersenyum

Bahagia ada didepanmu
walau hari ini ada kesedihan padamu
Aku Ada Dibelakangmu
Untuk MelihatMu

Memperhatikan Hari Hari MU
Memperhatikan Hati Mu
Memperhatikan Wajah Senyum MU
Memperhatikan Bahagian disekelilingMu

Karena itu Majulah Untuk Ku
Bahagialah Untuk Ku
Semangatlah Untuk Ku
dan Raihlah Kehidupan Baik Untuk Dirimu

Aku Akan Terus Melihat Mu – Di Belakangmu

Because I’m Behind You

***

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya ya d(^o^”) :

–          Ost. Dream High 2 – This Song – Hoong Joo Cover ( 2AM ) ( Lyric )

–          Tugas Latihan – Segitiga Bintang dan Kalkulator ( Method Dan Parameter )

–          Tugas – Method Dan Parameter

______________________________________________________________________________

25 thoughts on “I’m Behind You

  1. suit suit…
    Mantap dah ☺

    kunjungan pertama nih,

    oh y sob link nya dah kepasang, tempel blik ya mksih

  2. don’t be a shadow..shadow is unseen and untouchable. walk side by side like superhero does 😀 so they can protect each other ^_^

    great poet T_T

    • maybe that’s my means to be unseen and untouchable… Oooooohhhh maybe if someone know about this poet theres no sadness, no despair, no not confidence inside her and that someone live his life well because she know have someone behind her to watch and feel her every feeling <– heuffffff capeee mikir untuk nulis inggris ini wahahahahahah emang dudul banget dah bahasa inggrisku

      thanks mbak henny 🙂

    • siapakah dia ? <— tanda tanya besar
      yang itu siapa tuch mbak puch #penasaran ( ngankat sapu lidi — awas dijawab ) hahahahaha

      thanks mbak puch :), hey mbak puch kenapa kau suka hujan ?
      bukankan hujan bermakna kesedihan mbak ?
      bukan ia juga kegelapan ?
      walaupun ada doa yang terijabah saat hujan ?
      adakah tulisanmu yang dapat menjawah tanda tanya diatas 🙂 — celotehan sudut lemari mungkin 🙂

  3. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – Sun Flower – Kim Ji Soo ( Hoong Joo ) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Akhir Fokus Sejenak | ekoeriyanah

Tinggalkan komentar