5 Blog Istimewa

Assalamulaikum Temen Temen semua, Salam Semangat Di Weekend Sabtu ini /(^.^”) masih setia di EkoEriyanah Ya *hehehehe.

Hari ini saya mau bikin pengakuan nich ( Hayoo punya salah apa nich mas eko, ngaku ngaku /(^o^”) *temen khayalan ). Owowowowow tentunya gak punya salah apa apa dunk, pengakuan yang dimaksud disini adalah memberi tahukan apa apa yang sering aku lakukan dan kerjakan gitu loch /(^o^). Nah Tema Sabtu akhir perkan kali ini adalah Blog Special yang paling sering Di kunjungi. *hehehe saya akan memberikan pengankuan 5 blog teman yang paling sering saya kunjungi, hanya untuk berbagi cerita aja,  ayo di simak ya.

Nah sudah hampir genap 15 hari saya aktif ngeblog nich temen temen, mulai dari serius mikir ide tulisan untuk hari esok, sampai jalan jalan ke temen temen sekitar. ( loch loch loch baru 15 hari mas eko /(^_^”)????? *temen khayalan ). Yupz baru 15 hari padahal umur blog ini sudah hamper mau 10 bulan. Yah karena memang motivasi membuat blog ini hanya untuk tempat menyimpan beberapa pengalaman aja nich. Jadi nya gak pernah tau apa yang namanya Blog Walking ( jalan jalan ke blog ), mikir ide tulisan atau renovasi rumah, apa lagi mikirin jumlah kunjungan, Yah namanya juga Cuma buat Catatan Doank

Nah Di 15 Hari ini semua berubah loch, yakni saat pertama kali saya buka blog di tahun 2012 ini. Berawal dari iseng ngeklik nama teman yang komen eh nyasar ke rumah teman dan membaca satu tulisan yakni resolusi 2012, eh dari situ saya jadi bikin postingan yang sama dan jadi sering kunjungi itu blog. *hehehehe sampai sekarang ini jadi punya beberapa teman blog dan sering saya kunjungi. Jadi tau bagaimana senangnya jalan jalan blog yang dulu gak pernah saya alamin.

Nah Kesempatan kali ini saya mau kasih beberapa pernyataan, dimana ada 5 blog yang sering saya kunjungi. Yah sekedar melihat lihat, silaturahmi, bahkan sampai cari ide tulisan *fufufufufu ( kadang kadang nyontek tulisan juga /(^.^”). Nah berikut ini blog special yang sering saya kunjungi berserta alasannya.

  1. 1.       Falzart Plain – Teman Pertama

Ini dia blog Spesial pertama saya yang pertama, Milik Bang Falzart dimana ialah tempat saya nyasar dan dapat inspirasi aktif di blog. *hehehehe padahal komen dari bang falzart udah lama loch, tapi karena saya gak paham bisa kunjung mengunjungi dengan klik namanya jadinya baru di 2012 ini saya mulai bersahabat.

Seperti yang pernah saya kutip “ yang pertama adalah yang paling melekat dalam hati “. Itu juga berlaku disini Bang falzart juga adalah Teman Pertama saya yang nemplok Di blogRoll Loch *hehehehe. Catatan catatannya juga keren keren. Entah kenapa setiap saya buka blog, teman yang paling pertama saya kunjungi lewat blogroll adalah Falzart Plain d(^.^”) – alasannya saya juga tidak tau. Tapi saya ucapkan terima kasih untuknya karena mengenalkan dunia jalan jalan blog ke saya.

Gamsahabnida ( Terima Kasih banyak )

  1. 2.       Catatan Elfarizi – Yang Seru seru dan keren

Nah ini dia Blog Kedua Blog Catatan Elfarizi, Blog Elfarizi milik Bang Reza ini saya dapatkan kan pertama kali saat saya iseng iseng klik link teman di Bang Falzart loch. Eh nyasar lagi ke tempat ini, Eh Ketemu artikel yang menarik untuk disimak, walah sampai sekarang jadi keterusan mampir ke sana *hehehehe.

Menurut saya artikelnya seru seru dan keren. Kadang jadi bahan inspirasi dalam menulis apa apa aja yang pengen ditulis. Walaupun bang Fariz ( panggilan maya ) bilang itu Cuma tulisan tulisan yang gak penting, tapi menurut ku tulisan tulisannya penting untuk disimak KEREN d(^o^”)

JIayoooo ( Semangatttt )

  1. 3.       Langkah Catatanku – Inspirasi tampilan Rumah.

Nah ini dia Blog Ketiga Langkah Catatanku, Blog milik Mbak idah ini pertama kali ngeliat sekilas mirip sama Rumah ku loch EkoEriyanah serba pingki *hehehehe. Dari sana berawal saya ngeliat adanya buku tamu dan mencoba membuat halaman yang sama. Nah Mbak idah ini juga orang pertama yang ngisi buku tamu loch *hehehehe.

Dari Tampilan tampilan atraktif dan kemiripan yang ada akhirnya renovasi rumah ini dilakukan. Untuk Kontennya juga seru seru kok, Walaupun updatenya ga se eksis Falzart dan Elfarizi *fufufufufu. Materinya juga bikin aku tertarik, Cinta dan Belajar Pemrograman. Wahhh banget deh buat saya,

Salam Senyum Mbak Idah /(^o^”).

  1. 4.       Tuaffi ( Coretan Langi ) – Cerita Berharga dari sebuah kata kata.

Wah ini adalah Blognya Mbak Tutus ( Coretan lagit ), Pertama kali datang saya dihadapkan dengan cerita haru penuh makna dan indahnya goresan kata. Ealahhhh *hehehehe cerita tutus membuat saya melihat suatu pelajaran berharga dari kata kata yang tergores disana. Coretan langit – memiliki kisah kisah sederhana kehidupan tapi menarik untuk disimak karena dibawakan dengan sederhana dan mudah dipahami.

Semangat Terus Mbak Tutus *\(^.^)/* jiayoooooooooo.

  1. 5.       Hany – Website yang unikkkkkkk

Hahaha ini yang terakhir, ini website pertama yang mengusung dot.net dalam teman teman ku diblogroll loch. Pertama kali lihat tampilannya lucu amat ya, mungkin karena ketularan pemiliknya kali yah yang juga lucu *hehehehe v(^.^”) pissssss.

ada kata kata pengenalan yang paling aku suka dari blog ini, temen temen bisa lihat pada gambar dibawah ini.

 

Wah betul betul betul – aku kepengen dapat nilai 1000 /(^.^”) sangat sangat sangat berharap.

Semangat Terus Mbak Hany.

Nah itulah 5 Blog Istimewa yang paling sering saya kunjungi, banyak hal yang saya dapatkan dari jalan jalan blog. Saya menikmati keseruannya dan menjadikan ini sebagai kegiatan positif yang bisa saya jalankan. Agar terhindar dari lubang hitam internet yang sering menjerumuskan (-,-“). Nah jika saya punya 5 blog Istimewa gimana dengan temen temen semua *hehehehe. Happy Blogging For all.

Gak terasa sudah 943 kata untuk tulisan kali ini, maaf ya kalau temen temen semua rada males bacanya *hahahahaha. Abis gak tau kepikiran kepengen nulis ini, nah terima kasih juga untuk temen temen blogger lainnya yang sudah berkunjung di rumah ku ini.

Salam semangat untuk sabtu ini, Sampai Jumpa lagi dilain kesempatan.

EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Ayo Coba LIhat juga artikel artikel menarik lainnya d(^o^”) :

–          Ost. HeartString – The Day We Fall in Love – Park Shin Hye ( Lyric )

–          PR Pertama – Dua Belas

–          Usaha Dan Hasil

_______________________________________________________________________________

37 thoughts on “5 Blog Istimewa

  1. Hehehe… Jadi ingat pertama kali main ke sini. Waktu itu saya hanya sekedar mencari gambar untuk tulisan saya yang judulnya ‘fokus’. Hehehe…
    Terus komen di about-nya (masih ingat ini kan?) Hehehe…
    Thanks ya sudah dipromosikan. 😆

    • wahahahaha iya – maaf baru tahu bisa berkunjung, soalnya waktu itu gak dikasih tau suruh main kemana *hehehehehe

      d(^o^”) – semangat bang falzart ” fighting ( kepal-tangan yes ) “

    • wah terima kasih bang rio /(^.^”) – aduh jadi tersandung saya ( ishhhh salah mas eko TERSANJUNG /(^.^”) *sahabat khayalan ), Ooohhh iya *hhehehehe

      Tersanjung saya d(^o^”)

    • *hehehehe asikk siapa nich yang mau ngadain makan makan duluan, /(^.^”) – v(^o^”) pisssss

      kalo mbak tri waktu pertama kali nyasar kesono – uda disuguhuhi salman khan sama boliwoodnya ( kata sponge bob – IMAJINASI ) dech saya 🙂 d(^.^”)

  2. Wah wah wah … gomawo gomawo chingu 😀
    Masih mending bang Eko, umur blog 10 bulan, tapi baru aktif 15 hari …
    Lah saya, setelah 4 tahun baru diurus hehehe #Curcol lagiiii 😀

    Sukses terus buat Bang Eko dan dia … dia … dia …. 😀

  3. Ping-balik: Ost. HeartString – You Don’t Know – M Signal ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Kejutan Ganda | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Jalani Ketidakpastian Dengan Keyakinan | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Evaluasi Blog EkoEriyanah | ekoeriyanah

Tinggalkan komentar