Sendiri ini adalah pemberian Sang ILAHI

Seperti ini lah Saya adalah kata yang bisa saya ucapkan kepada siapa siapa yang telah melihat saya saat ini. Saya Lahir pada 10 Oktober 1988, 24 Tahun yang lalu dengan segala nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah Swt terhadap diri ini. Saya adalah orang yang menjalani kehidupan dengan kesendirian karena jalan kehidupan yang saya terima mengarahkan saya pada belenggu kata Sendiri. Kehidupan yang saya alami tanpa ada teman yang menemani tak mengahalangi kehidupan saya sampai saat ini. ini adalah jalan hidup yang Allah Beri dan tak mungkin di dalam pemberiannya ada ketidak-baikan untuk Saya Diri ini.

Jalan hidup yang saya jalani membawa saya pada pribadi Penyendiri dengan berbagai bentuk Ketertutupan dalam kehidupan ini, Saya menyendiri bukan karena saya orang aneh tapi saya hanya ingin berbeda agar tidak kembali kecewa lagi. sehingga Saya hidup dengan kesedirian dan ketertutupan namun saya merasa hidup saya baik sampai saat ini, walau begitu teman teman saya selalu bilang saya adalah orang yang periang rame dan ceria hahaha mereka tidak tau saja seperti apa diri ini. 

Menjalani kehidupan dengan kesendirian memang tidak mudah untuk dijalani. Kita Memikul Beban dalam hati tanpa mengeluarkannya lagi. Menerima segala apa yang kita terima adalah nasihat dari orang tua saya akan apa apa yang saya terima di dunia ini. Saya sebagai anak yang berbeda dengan orang lain karena Hal ekonomi dan lain lain lagi ( gak bisa saya katakan di sini ), Sehingga Saya menjadi orang yang berbeda dari orang lain karena keluarga kami yang seperti ini. Tapi itu tak membuat saya sedih sendiri, Saya hanya sedih saat saya tau orang lain mengatakan hal buruk untuk keluarga ini, Saya hanya Sedih saat keluarga saya menjadi bahan olok olok karena itu saya menyendiri. Mengurung Kehidupan dalam Dunia Batas namun tetap bermimpi.

Banyak yang mengatakan saya Pintar, Saya Hebat, Saya Periang, Saya Ceria tentunya baik hati. Tapi mereka tak pernah tau mengenai diri ini, karena saya membatasi kehidupan diri saya pada dunia ini. Melihatkan pada dunia bahwa itulah saya dan berharap tak ada lagi kata kata tak bermakna yang datang untuk saya atapun keluarga saya ini. Tapi Sahabat saya mengingatkan saya sesuatu untuk saya pribadi, bahwa kita tak akan terbang tinggi saat kau sendiri, Kau Butuh sahabat yang menyanyikanmu lagu sabar saat kau bersedih hati, sahabat adalah sepatah kata saat kau sepi sendiri, sahabat akan menunjukkan jalan saat kau tersesat seorang diri dan sahabat akan menarikmu saat kau ingin terjatuh dalam hari hari perjalanan hidupmu ini. hehehehe betul sekali.

Tapi menjadi pribadi Penyendiri tak pernah saya anggap sebagai kekurangan diri. Saya menggapai itulah pribadi yang telah Allah Beri untuk saya di dunia ini. Saya mengganggap dengan kesendirian ini saya mampu berkomunikasi dengan diri saya pribadi, bermimpi dan tetap menggapai mimpi mimpi. Saya Berusaha dengan Sebaik baiknya Usaha dan tentunya terus berdoa kepada Sang Ilahi, karena saya Istimewa sekali. tapi bukan berarti karena kesendirian saya menjadi pribadi yang tidak memiliki hati nurani. karena orang orang sekitar saya bilang saya baik hati, hehehe walaupun saya orangnya gak mau kalah dan maunya menang sendiri. Tapi Itulah Pribadi Ini, Pribadi yang hanya mau menyandarkan segala sesuatu kepada Sang Ilahi.

Saya Anggap Pribadi Saya yang seperti ini, adalah karunia indah yang Allah Beri kepada Saya karena Hidup Saya adalah Istimewa Sekali. Berkatalah kata kata yang baik Eko dan tersenyumlah untuk orang lain untuk berbagi. Bagikan Kebahagiaan jangan untuk dirimu sendiri, tapi berilah segala sesuatu kepada Semua Orang Di Muka Bumi ini. Walaupun Kau Hidup Dalam Kesendirianmu ini, Tapi kau punya teman dan sahabat yang akan selalu menemani. Aku Sangat Bahagia Sekali, Karena Allah Memberikan Kehidupan di dunia ini dengan segala lika liku yang tak pernah disangka oleh diri saya pribadi.

Jadi kalau Sebelum Menulis ini saya merasa Kesendirian Saya adalah Merupakan Kesedihan dan keburukan dalam kehidupan ini. Saya Akan Merubahnya Karena Sekarang Saya Memahami, Bahwa Hidup Saya Istimewa Sekali. Banyak Hal hal yang tidak menyenangkan yang saya terima di dunia ini, tapi memiliki hikmah yang sangat tinggi dalam kehidupan saya pribadi. Saya Membatasi Keperibadian ini pada dunia karena saya ingin menyandarkannya semuanya Pada Sang Ilahi. Saya hanya ingin terus berbagi, Berbagi Mimpi Mimpi, Bersilaturahmi dan dan Mengatakan bahwa Saya Bahagia Sekali. saya Bahagia sekali karena Allah SWT melimpahkan Rezeki kepada saya Dengan Caranya Sendiri, dan Memberikan Pelajaran Pelajaran Berharga setiap Hari,  dan Saya Berkata Bahwa Saya Istimewa Sekali.

Jangan pernah sedih atas segala yang kau terima di dunia ini, karena sesungguhnya dibalik itu semua ada hikmah yang Allah Beri. hanya saja kita belum mengetahui dan jika Kau membaca Tulisan ini. Katakanlah pada diri mu bahwa sesungguhnya Hidupmu adalah Pemberian Sang Ilahi yang Berisi Kesempurnaan jika kau mau memahami. ini hanya sebuat tulisan untuk menasehati diri saya pribadi dan sebagai catatan hati untuk Berbagi Inspirasi untuk Temen Temen disini bahwa apapun hal buruk yang kau alami, jangan pernah kau sesali, karena saat kau menjalaninya dengan hati maka kau akan menemukan bahwa ada hikmah yang akan membawamu pada seyuman indah nanti sebagai hadiah yang Allah Beri  dan hadiah itu pantas kau terima di Dunia ini.

***

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya ya kawan d(^o^)b:

–          Sahabat

–          Blog Of the Day

–          Tak Bersemangat

_______________________________________________________________________________

26 thoughts on “Sendiri ini adalah pemberian Sang ILAHI

    • wahahahahaha aduh jadi malu saya nich ckckckck <— pipimerah

      iya nich hari ini gak terasa 8 tulisan terbit busettt dah
      hehehe tak apa lah mumpung lagi ada tulisan untuk ditulis d(^o^")

  1. dapat pelajaran keyen hari ini:

    bagaimana menyingkapi kekurangan diri dan menjadikannya sebagai motivasi dan penyemangat hidup. terus berjuang eko..

    gak ada lo gak rameee😀

  2. wah,,,tanggal lahir kita tetanggan mas eko. tapi kalau aku tanggal 11 oktober. tahunnya tuaan mas eko tapi #hehehe

    ayo mas,,,ga baik lho jadi introvert. (kata bu dokter gitu)

    biasanya orang2 yang selalu tampil periang di hadapan orang memiliki beban yang ditu2p rapat2 di dalam dirinya.

    cepiriiiittttt mas ekoooooo…. n________________n

    sebaik2 tempat cerita, meminta, berharap hanya pada sang khalik. tapi kadangkala pertolonganNya bisa lewat orang-orang di sekitar kita. jadi jangan malu buat cerita mas.

    • wahahahahaha guru saya dulu di asian brain ya hahahaha mbak ahira🙂
      iya mbak idah malah saya menikmati kesendirian ini meskit kadan sedih juga hahahaha

  3. ultah kita deketan gan.🙂
    tapi jangan biarkan kesendirian mencegahmu mengambil langkah untuk membuat perubahan. stay positive as long as you can, man. cahyo! <- nama orang jawa ini mah

  4. Haai… maapken yaa baru berkunjung, link nya nyangkut ke s*am… alhamdulillah berhasil aku temukan. dan terima kasih atas partisipasinya, sudah aku masukkan ke ke dalam list inspirasiku yaa

  5. Ping-balik: Hari ini Milik Kita | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: mari Berdoa | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s