Tak Bersemangat

***

Termenung Ku Sendiri dalam ketidak semangatan di hari ini, apa yang terjadi pada Minggu ini sampai 1 minggu ini terasa benar benar hidup tanpa tujuan dan arah semenjak akhir forkus sejenak saya di minggu ini kemarin :(. Apa yang salah, saya juga tidak tahu… Apa Yang Terjadi, apalagi saya juga tidak tahu tapi saya bener bener tak bersemangat, hingga hari ini.

***

Saya : #(termenung ku sendiri meratap lampu neon dikamarku)

Sahabat khayalan : (hey hey hey mas eko kamu lagi kenapa sich /(^.^”) #*dadah2 didepan wajahku)

Saya : gak lagi apa apa!, sudah pergi sana jangan ganggu aku dulu.

Sahabat khayalan : (owowowowow ada apa gerangan ya sudah 1 minggu saya dicuekin nich <– sok ngambek.)

Saya : Ishhhh sudah dech saya juga gak tau saya kenapa TAUUUUUUUUU.

Sahabat khayalan : ( ihhh marah marah lagi, udah dicuekin 1 minggu sekarang dimarahin capeee dech #” tepok jidat )

Saya : Biariinnnn, sudah sana hush hush hush #* begaya ngusir ayam.

Sahabat Khayalan : ( Mas Eko Mas Eko Mas Eko <— memanggil manja )

Saya : Apaaaaa <– wajah tanpa ekspresi

Sahabat Khayalan : ( Saya juga lagi gak semangat Mas Eko #* duduk disebelah sambil sama sama bengong )

Saya : Loch kenapa ikut ikut aja.

Sahabat Khayalan : ( Ishhh saya mah gak Semangat atau Semangat Tau alasannya gak kayak mas Eko Gak Tau DuDul #*ngeledek )

Saya : WADUH udah berani menghina dan ngatain ini orang, #* wajah BT, Suka Suka Saya Dunk kan saya yang gak semangat, Apa alasanmu gak semangat coba ????  #* penasaran juga.

Sahabat Khayalan : ( wahahahahahahaha penasaran ddiaaa <— senyum manis,  kalau saya gak semangat bisa dipastikan karena mas eko lagi gak semangat, dan kalau mas eko lagi semangat saya juga pasti semangat heheee #* senyum ngeledek v(^.^) pisss)

Saya : gubrakkk, capeee dech cuma gitu doang alasannya. kok bawa bawa aku sich gak ada alasan lain apaa ?

Sahabat Khayalan : ( hehehe Gak ada cuma itu satu satu nya alasan saya mas eko, makanya sekarang saya BT gara gara mas eko saya juga gak semangat dicuekin 1 minggu gimana saya bisa semangatin mas eko kalo saya gak semangat coba huffttt /(^o^”) #*sok menyesal)

Saya : ( * aku menoleh kepadanya lalu memandangnya sejenak, dan aku pun tersenyum ) kau tau, aku bahkan tak tau harus memanggilmu apa :p, kalaupun sekarang aku gak tau alasan aku gak semangat, tapi sepertinya aku tau alasan untuk aku semangat nich <— senyum manis.

Sahabat Khayalan : ( huhhhh mas eko kan dudul, ini gak tau itu gak tau, emangnya apaaa apaaaaa apaaaaaaa coba yang bikin mas eko semangat lagi, nanti kalau saya bisa bantu saya bantu dech… <— antusias )

Saya : wahahahahaha sepertinya alasanku untuk semangat adalah agar kau semangat dan bisa menyemangatiku hahahahahaha, terima kasih ya sudah menemaniku dalam kesendirian ku. Aku mungkin memilikit banyak sahabat sahabat setia untuk berbagi masalah dan problem senang dan bahagia. tapi aku selalu merasa sendiri dalam menjalani kehidupan meski aku gak tau alasannya. Tapi Dalam kesendirianku paling tidak kau bisa menemaniku dan mengingatkanku saat aku melenceng hehehehe.

Sahabat khayalan : isssshh mas eko gitu dech #* colel colek… ya sudah janji dunk semangat biar aku juga semangat trus bisa menyemangati lagi dengan penuh semangat hehehehe.

Saya : iya, maaf ya satu minggu ini aku sudah tidak semangat <– senyum lebar.

Sahabat Khayalan : ( iya sudah gak papa, ambil wudhu gich shalat dulu sebelum tidur, janji ya kamu harus semangat #* nyodorin jari kelingking )

Saya : kayak anak kecil aja janji pake jari kelingking segala #* tepok jidat.

Sahabat Khayalan : ( Isshhh bawel banget sich #* ditariknya tanganku dan kamipun menyilangkan jari kelilingking )

Saya : meskit saya gak paham apa hubungan jari kelingking sama janji, setidaknya saya tersenyum sebelum tidurku dimalam ini. #* saya ambil wudhu dan shalat witir untuk menakhiri malam ini. ( Terima Kasih Sahabat )

***

Dan Saya Pun berdoa agar besok saat saya membuka mata, saya bisa bangun dengan keadaan semangat dalam diri ini. begitu banyak mimpi dan cita yang harus saya gapai, bukan saatnya saya bermalas malasan untuk menuruti ketidak semangatan diri ini. Saya harus menyongsong masa depan yang baik untuk saya, Keluarga Saya, Calon Istri Saya dan Calon anak saya nanti, ” Mudahkanlah Jalanku Ya Allah – Amin “

***

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya ya kawan d(^o^)b:

–          Ost. You Are Beautiful – Good Bye – Jang Geun Suk ( Lyric )

–          Mengalahan Keterbatasan

–          Hari ini

_______________________________________________________________________________

32 thoughts on “Tak Bersemangat

  1. ak minta maaf, jika salah satu hal yg membuatmu tak bersemangat adlah aku. seminggu ini, kerjaan ak bnr2 bnyk. dan imbasnya, ak ga pernah sms atau tlp km skdr utk ngabarin. aku bnr2 minta maaf. bhkan stlh smpe rumah pun, krna trlalu cape ak pgn lgsg istirahat. maafin ak. hrsya ak g bgtu. akn ku perbaiki, maaf.

  2. Ping-balik: Tugas Latihan – Nilai Akhir Siswa ( Masukan & Operator Kondisi ) | ekoeriyanah

    • 😐 <— wajah tanpa ekspresi

      =)) <— guling gulingan ga jelas sambil ketawa tawa

      aduhhhh ternyata ada lagi alasan saya semangat nich <– ngebayangi mbak puch ngelakuin hal diatas hahahahahahahahah #*ketawa sampe sakit perut

      v(^o^")pissssssws

    • melenceng lupa akan tujuan dan impian bang hingga akhirnya saya jadi tidak semangat seperti ni heo heo heooooohhhhh –
      aku mau makan <— gak semangat
      aku mau mandi <— gak semangat
      aku mau tidur <— gak semangat
      nonton tv <— apa lagi gak semangat
      aku mau nelp <— gak semangat
      aku mau ngeblog <— tetep semangat hahahahahaha

  3. Ping-balik: Blog Of the Day | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Tugas Latihan – Fungsi Luas Bangun ( | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Sahabat | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Sendiri ini adalah pemberian Sang ILAHI | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: Tugas Latihan – Penjualan Agen Susu | ekoeriyanah

Tinggalkan komentar